Butcher Diburu Semua Pihak Dalam Trailer Anyar The Boys Season 2

266

Diadaptasi dari seri komik berjudul sama, The Boys hasil garapan Eric Kripke mendapat sambutan hangat dari audiens. Selain “menjual” adegan bernuansa kekerasan yang eksplisit, serial ini disukai karena memperlihatkan sisi lain dari dunia superhero. Setelah mengakhiri penayangannya bulan Juli 2019, pihak studio akan melanjutkan dengan season keduanya yang bakal dirilis bulan September mendatang. Untuk itu, Amazon memberikan sedikit sneak peek mengenai ceritanya melalui trailer terbaru.

Trailer anyar The Boys Season 2 memperlihatkan kelanjutan dari ending di season pertamanya. Tampak kalau para anggota Boys kini hidup sebagai buronan, karena mereka dicari oleh pihak berwajib maupun kalangan Supes. Apalagi, pimpinan mereka yakni Billy Butcher menghilang setelah dilarikan oleh pimpinan tim superhero The Seven, Homelander. Adegan berikutnya memperlihatkan aksi kekerasan yang dilakuan oleh Homelander dan superhero lain, kembalinya Butcher, dan rencananya untuk melawan para Supes.

Di samping itu, media promosi anyar The Boys musim kedua juga memperlihatkan kemampuan superheroine baru, Stormfront. Diperankan oleh Aya Cash, sosok yang menggantikan posisi Translucent dalam The Seven ini pertama kali muncul dalam first look clip. Ia terlihat mampu mengeluarkan listrik dari tangannya, dan dalam satu adegan, memakainya untuk melawan Kimiko.

The Boys musim kedua difokuskan pada Hughie (Jack Quaid), Mother’s Milk (Laz Alonso), Frenchie (Tomer Capon) dan Kimiko (Karen Fukuhara). Tanpa pimpinan mereka, Butcher (Karl Urban), mereka harus menjalani hidup baru. Sementara Starlight (Erin Moriarty) harus memastikan posisinya di The Seven saat Homelander (Antony Starr) berusaha mengambil kendali. Kehadiran Supe baru yang memiliki agenda sendiri, Stormfront, mengancam posisinya. Keadaan bertambah genting dengan munculnya ancaman dari kalangan supervillain.

Menurut info, tiga episode pertama dari The Boys Season 2 bakal ditayangkan di Amazon pada tanggal 4 September 2020. Setelah itu, episode barunya akan dirilis setiap hari Jumat, di mana bagian akhirnya dijadwalkan hadir pada tanggal 9 Oktober 2020.

Baca Juga:  Ryan Reynolds Menambahkan Tom Cruise ke Versi Green Lantern Miliknya

Di samping itu, Amazon juga berencana merilis film pendek yang difokuskan pada Billy Butcher selaku penghubung antara kedua season. Eric Kripke menyebutkan bahwa awalnya footage ini merupakan bagian dari musim kedua penayangan The Boys. Tapi karena masalah pacing, akhirnya bagian itu dipecah menjadi film pendek. Rencananya, film tersebut akan dirilis di tengah penayangan season 2. [Aseek]




Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.