Moonfall

Bulan Menabrak Bumi di Teaser Film Moonfall

438

Lionsgate akhirnya merilis teaser perdana dari Moonfall yang merupakan film epik tentang bencana penuh aksi terbaru yang diarahkan oleh Roland Emmerich. Seperti kita ketahui, Emmerich terkenal karena film fiksi ilmiahnya yang penuh bencana dan mendebarkan seperti Independence Day, The Day After Tomorrow, dan 2012. Moonfall yang akan dirilis pada tanggal 4 Februari mengikuti sekelompok orang yang berusaha menyelamatkan Bumi saat Bulan mulai “mendekat.”

Moonfall dikabarkan sebagai sebuah film yang merupakan kombinasi dari Encounters of the Third Kind karya Steven Spielberg dan 2012. Kisahnya mengikuti sekelompok orang yang harus bersatu untuk menyelamatkan umat manusia ketika bulan keluar dari orbit dan meluncur menuju bumi.” Ya, Emmerich sepertinya kembali lagi ke akarnya, yaitu film-film bertema bencana massal.

Dalam film ini dikisahkan bahwa kekuatan misterius menggeser Bulan dari orbitnya dan membuatnya meluncur ke jalur tabrakan dengan Bumi. Dengan hanya beberapa minggu sebelum tabrakan, dan Bumi meluncurkan misi berbahaya yang  ke luar angkasa, dengan tim khusus yang mengharuskan mereka meninggalkan semua orang yang mereka cintai dan mempertaruhkan segalanya untuk mendarat di permukaan bulan untuk menyelamatkan planet kita dari kehancuran.

Sedangkan Moonfall sendiri akan diramaikan oleh berbagai aktor bebakat seperti Patrick Wilson (Aquaman), John Bradley (Game of Thrones), Charlie Plummer (Spontaneous), Halle Berry (John Wick: Chapter 3 — Parabellum), Donald Sutherland (Ad Astra), Michael Pena (Ant-Man), Carolina Bartczak (X-Men: Apocalypse), Eme Ikwuakor (Inhumans), Maxim Roy, dan Stephen Bogaert (The Umbrella Academy).

Emmerich ikut menulis proyek bersama Harald Kloser dan Spenser Cohen. Sebelumnya, sutradara ini telah terikat untuk mengarahkan Moonfall sejak 2016 tetapi harus menunda proyek tersebut untuk menggarap Midway.

Baca Juga:  Ghostface Kembali Meneror Para Korban di Trailer Perdana Scream