Bukan Tilda Swinton, Melainkan Johnny Flynn yang Akan Memerankan David Bowie di Film Stardust Mendatang

167

Salon Pictures telah meluncurkan gambar tampilan pertama Johnny Flynn sebagai David Bowie di film “Stardust.”

Bintang yang sedang naik daun, Flynn, baru-baru ini membintangi fitur debutan pemenang penghargaan BAFTA, Michael Pearce, “Beast” dan ikut membintangi ITV serta adaptasi Amazon Studio “Vanity Fair” karya William Makepeace Thackeray.

Di film ini Flynn memerankan sosok ikon musik saat ia memulai perjalanan pertamanya ke Amerika pada tahun 1971 dan menciptakan kepribadian Ziggy Stardust yang sekarang legendaris. Jena Malone berperan sebagai istri pertama Bowie, Angie bersama Marc Maron sebagai humas Rob Oberman.

Proyek ini disebut-sebut sebagai “origins story” dan “moment in time film” alih-alih sebuah film biopik oleh produsernya, kira-kira dapat disamakan dengan sejenis fitur “Control” (tentang Ian Curtis pentolan Joy Division) dan “Nowhere Boy,” (mengenai masa remaja John Lennon). Film ini juga tidak akan memasukan track asli yang dinyanyikan Bowie, melainkan hanya akan menghadirkan lagu-lagu cover-an.

Proyek “Stardust” pertama kali diumumkan pada bulan Januari dan langsung mendapat kritik pada saat itu dari putra Bowie, Duncan Jones yang memberi pernyataan di Twitter bahwa tidak ada hak musik yang diberikan dan proyek tersebut belum mendapat restu keluarga.

Film ini disutradarai oleh Gabriel Range, ditulis oleh Christopher Bell, diproduksi oleh Paul Van Carter dan Nick Taussig untuk Salon, dan dibiayai bersama oleh Christopher Figg dari Piccadilly Pictures.

 

 

 

 

Baca Juga:  Film Konser BTS, 'Bring the Soul,' Mencatat Rekor Sinema Baru



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.