Justice league

Budget Produksi dan Motion Poster Superman untuk Justice League Terungkap

937

Justice league

Dengan hanya kurang dari sepuluh hari menuju jadwal tayang film Justice League, Warner Bros. Pictures akhirnya meluncurkan sebuah promo bertema Superman. Ya studio ini baru saja merilis sebuah motion poster dari sang manusia baja dengan voiceover dari Lois Lane (Amy Adams) di website baru mereka yang bernama NoJusticeWithoutHope.com.

Motion poster keren ini menampilkan sosok Superman yang berdiri hingga menjadi siluet dan kemudian dikelilingi oleh Batman, Wonder Woman, Aquaman, The Flash dan Cyborg. Sudah pasti dilengkapi dengan tag line “Hope never dies” yang disusul dengan “You can’t save the world alone.”

Bersamaan dengan diluncurkannya motion poster tersebut, The Wall Street Journal juga menerbitkan sebuah artikel yang melaporkan budget produksi film Justice League. Artikel ini mengungkap bahwa biaya produksi film ini berkisar antara $300 juta. Sebuah angka yang cukup fantastis. Menurut mereka biaya “besar” ini terjadi karena pengambilan gambar ulang yang dilakukan oleh Josh Whedon setelah Zack Snyder mengundurkan diri.

Baca Juga: Inilah Fakta Mengejutkan dari Proses Reshoot Film Justice League

Justice League dibintangi oleh Ben Affleck sebagai Batman, Henry Cavill sebagai Superman, Amy Adams sebagai Lois Lane, Gal Gadot sebagai Wonder Woman, Jason Momoa sebagai Aquaman, Ezra Miller sebagai The Flash, Ray Fisher sebagai Cyborg, Willem Dafoe sebagai Nuidis Vulko, Jesse Eisenberg sebagai Lex Luthor, Jeremy Irons sebagai Alfred Pennyworth, Diane Lane sebagai Martha Kent, Connie Nielsen sebagai Queen Hippolyta, Amber Heard sebagai Mera dan J.K. Simmons sebagai Commissioner Gordon serta Ciaran Hinds sebagai sang villain, Steppenwolf.

Baca Juga:  Spider-Man Memasuki Multiverse di Poster IMAX dari No Way Home

Film ini akan dirilis pada tanggal 17 November 2017.