the 8 night

Buat mual , ini trailer The 8th Night

455

Netflix akan segera mengeluarkan tayangan Korea terbaru berjudul The 8th Night pada tanggal 2 Juli mendatang. Film thriller misteri ini menceritakan sebuah pertempuran delapan malam demi mencegah terbukanya segel ‘Yang Tidak Boleh Dibangkitkan’. Apabila lepas, ‘roh berusia ribuan tahun’ tersebut akan melewati tujuh batu loncatan untuk membawa rasa sakit dan penderitaan neraka ke Bumi. 

 

The 8th Night trailer The 8th Night

trailer The 8th Night

Kredit foto: Netflix

Menjelang penayangannya, The 8th Night pun mengeluarkan sebuah trailer perdana yang sangat mencekam. Adegan dimulai dengan peringatan Master Hajeong bahwa ‘roh berusia ribuan tahun’ mulai menapaki tujuh batu loncatan untuk menemukan separuh bagiannya yang lain pada malam Bulan Merah.

Peristiwa-peristiwa aneh akhirnya mulai bermunculan saat detektif Kim Ho-tae dan Park Dong-jin menyelidiki tujuh jasad yang mengenaskan dengan kepala yang cacat.

Trailer tersebut juga memperlihatkan Ae-ran, sosok yang menyimpan rahasia tentang tujuh batu loncatan, serta sang pelindung Park Jin-su, yang harus mencegah lepasnya segel yang menahan ‘Yang Tidak Boleh Dibangkitkan’. Potongan percakapan yang tampil dalam trailer pun mengisyaratkan nasib yang saling terkait antara sang pelindung, sang penyelidik, dan sang pendamping. Penonton akan melihat kegigihan Park Jin-su dalam mengejar ‘Yang Tidak Harus Dibangkitkan’, demi mencegah dunia di mana yang hidup dan yang mati menderita karena kemarahan dan keputusasaan.

The 8th Night, sebuah kisah yang tidak biasa mengenai pertempuran hidup dan mati untuk menjaga segel ‘Yang Tidak Boleh Dibangkitkan’, juga menampilkan sederet pemain berbakat yang akan membuat Anda tak sabar menontonnya. Saksikan The 8th Night yang akan tayang pada 2 Juli 2021, hanya di Netflix.

Cinemags

Baca Juga:  Poster Scream Mengungkap Wajah Ghostface yang Menakutkan



Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.