Jumanji The Next Level

Buat kamu yang ingin ikut serta dalam Jumanji The Next Level

334

 

Tak ada yang menyangka, franchise film Jumanji yang merupakan adaptasi buku anak-anak  dari pengarang Chris Van Allsburg tahun 1981 , ternyata banyak peminatnya.  Nilai pendapatan box office Jumanji Welcome to the Jungle senilai  $ 962,1 juta , membuat pada tahun 2019 dirilis kembali lanjutannya dengan judul Jumanji The Next Level.

Jumanji The next Level

Ibarat judul dalam film, yang berarti dalam bahasa Indonesia ke tingkat lebih lanjut. Kali ini para penonton diajak untuk merasakan pengalaman seru film ini, melalui bioskop dengan intalasi layar screen X di bioskop CGV.

Bagi yang belum mengetahui , ScreenX adalah teater dengan sistem multi-proyeksi pertama di dunia. Film ditampilkan tidak hanya di layar di depan seperti umumnya, namun pada Screen X ditampilkan pula gambar dinding kiri dan kanan.

Gaya menonton seperti ini cocok dirasakan oleh seluruh keluarga, terlebih jika ingin merasakan bagaimana rasanya berada dalam satu film bersama para pemain film.

Alur cerita yang tak terduga dan penuh humor, memberikan rasa kepuasan tersendiri bagi yang ingin bermain permainan jenis petualangan , karena siapa yang tak ingin berada dalam satu petualangan bersama Dwayne Johnson , Karen Gillan , Kevin Hart, Jack Black dan memainkan peran avatar mereka .

Seolah menjawab keinginan ini, para pemain dalam dunia nyata , saat kembali memasuki dunia Jumanji , diberikan tubuh avatar yang berbeda , untuk mereka mainkan kembali.

Hal ini seolah menjawab juga pertanyaan para penonton usia remaja, yang sering bertanya-tanya, andaikan mereka bisa menjadi sosok yang mereka kagumi dan meninggalkan jati diri mereka sendiri. Film ini dengan kocak mampu memberikan informasi, bahwa apapun yang terjadi, tetaplah menjadi dirimu sendiri dan menikmati hidup dengan kemampuan terbaik.

Baca Juga:  Oscar 2020 Akan Kembali Berjalan Tanpa Pembawa Acara

Turut menambah deretan kekocakan lainnya, kali ini muncul pula peran baru yang mewakili pemain usia lanjut, dengan pemeran aktor kawakan Danny DeVito dan Danny Glover , sehingga memberikan nuansa berbeda untuk penonton anak-anak, yaitu bermain bersama kakekmu. Kocak dan juga memberikan pandangan agar  berempati kepada orang usia lanjut. Dua aktor kawakan ini mampu membuat para penonton tertawa geli dengan dialog-dialog mereka.

Bagi para penggemar screen X, kali ini akan dapat merasakan keindahan panorama gurun dan adegan-adegan penyelamatan diri yang mendebarkan. Beberapa penonton anak-anak terlihat menggerakan tangan terbawa suasana, dan seolah berada dalam film, saat tokoh cerita berusaha meraih tali menjulur yang ditujukan untuk menyelamatkan para tokoh dalam film. Suasana pemandangan di layar  kiri kanan, memberikan ruang imajinasi dalam diri penonton semakin hidup dan membaur liar ke dalam alur cerita dalam film Jumanji The Next Level.

Jadi siapakah yang ingin merasakan semua sensasi ini? Segera meluncur ke bioskop CGV Grand Indonesia dan membeli tiket dengan harga yang terjangkau untuk tontonan sekeluarga anda , sebelum kehabisan (cinemags/NutyLaraswaty)




Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.