BTS Pamerkan Trailer Docuseries Barunya, “Break the Silence”

678

Pandemi COVID-19 menyebabkan boy band sensasional BTS terpaksa membatalkan seluruh jadwal tur konser dunia mereka. Untuk menghibur para ARMY, mereka memamerkan trailer dari docuseries terbarunya yang bakal mulai ditayangkan tanggal 12 Mei, Break the Silence. Serial tersebut akan difokuskan pada dua konser yang telah digelar sebelumnya, yakni Love Yourself World Tour dan Speak Yourself Tour.

Sebelumnya, BTS telah meluncurkan dua documentary dalam bentuk film layar lebar. Pertama adalah Burn the Stage: The Movie (2018), menampilkan berbagai behind the scene yang terjadi selama The Wing Tour. Yang kedua adalah Bring the Soul: The Movie (2019), menampilkan performa BTS dan percakapan antaranggota selama Love Yourself World Tour.

Disebutkan bahwa berbeda dengan kedua tayangan sebelumnya, Break the Silence bakal menyajikan tayangan yang lebih personal. Serupa dengan album baru mereka, Map of the Soul: 7, yang mengusung tema lebih “dalam” seperti refleksi, introspeksi, dan penerimaan diri.

Melalui trailer yang dipamerkan, seri dokumenter tersebut akan memperlihatkan lebih banyak live footage menarik dari kedua konser yang dimaksud. Tidak hanya itu, audiens juga dapat menyaksikan tingkah polah para anggota BTS yang lucu, serta beragam momen seru lainnya.

Memulai debutnya di tahun 2013, nama BTS meroket dengan cepat berkat lirik lagu yang dibawakan, serta koreografinya yang dinamis. Hal itu membuat grup beranggotakan Jin, Suga, J-Hope, RM, Jimin, V, dan Jungkook ini populer tidak hanya di negaranya sendiri. Docuseries terbaru mereka, Break the Silence, akan dirilis secara eksklusif melalui aplikasi WeVerse dan telah tersedia untuk pre-order. [Aseek]

Baca Juga:  Lucasfilm akan Menghadirkan Buku-Buku Tie-In dengan Serial The Mandalorian



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.