Bryce Dallas Howard Ternyata Kembali Mengarahkan Salah Satu Episode The Mandalorian Season 2

1449

Ternyata salah satu episode di The Mandalorian Season 2 akan kembali diarahkan oleh Bryce Dallas Howard yang juga mengarahkan satu episode di musim pertamanya. Lebih tepatnya di episode 4 yang berjudul “Chapter 4: The Sanctuary.”Sebelumnya Howard yang juga putri dari sutradara terkenal, Ron Howard ini juga telah mengarahkan dua film yang cukup mengesankan; Call Me Crazy: A Five Film dan Dads.

Informasi ini terungkap ketiga aktris yang terkenal karena penampilannya di franchise Jurasic World ini melakukan sesi wawancara dengan Collider. Ia mengatakan bahwa “Saya mengarahkan sebuah episode pada musim kedua Mandalorian, jadi itu sudah selesai. Pengalaman yang luar biasa, jadi kini saya menantikan episode itu keluar akhir tahun ini.”

Sebelumnya Disney+ juga mengungkap terlibatnya beberapa sutradara ternama di musim baru, termasuk Robert Rodriguez (Alita: Battle Angel) dan nahkoda Ant-Man, Peyton Reed, yang bergabung dengan Rick Famuyiwa (Dope), Dave Filoni, Carl Weathers dan Jon Favreau serta sutradara Extraction, Sam Hargrave.

Kabar terakhir yang dihimpun dari musim kedua The Mandalorian adalah bergabungnya Temuera Morrison (Aquaman) sebagai Boba Fett, Katee Sackhoff sebagai Bo-Katan dan dilaporkan akan menampilkan juga debut live-action dari Ahsoka Tano yang (mungkin) akan diperankan oleh Rosario Dawson (Zombieland: Double Tap).

Serial The Mandalorian dipimpin oleh Pedro Pascal (Kingsman: The Golden Circle) yang menjadi pemeran utama dan dibantu oleh Gina Carano (Deadpool) yang berperan sebagai Cara Dune yang merupakan mantan prajurit Rebel Shock Trooper, Giancarlo Esposito (Breaking Bad), Emily Swallow (Supernatural), Carl Weathers (Predator) yang berperan sebagai Greef, Omid Abtahi (American Gods), Werner Herzog (Grizzly Man) dan Nick Nolte (Affliction).

 

Baca Juga:  Jason Bateman akan Mengarahkan Film Superhero, Superworld



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.