Bryce Dallas Howard & Octavia Spencer Kembali Bertemu di Proyek Fairy Tale Ending

675

Setelah membintangi The Help, Octavia Spencer dan Bryce Dallas Howard bekerja sama lagi untuk proyek Fairy Tale Ending dari Universal Pictures. Film yang berlatar komedi ini direncanakan akan menghadirkan berbagai bintang wanita berbakat dengan naskah dari Jim Hecht (A Wizard’s Tale, Ice Age: The Meltdown) dan Tracy McMillan (Marvel’s Runaways, Mad Men). Namun sayangnya, detail plot untuk ceritanya untuk saat ini masih tidak diketahui.

Seth MacFarlane akan bertindak sebagai produser film ini bersama dengan Erica Huggins melalui perusahaan produksi Fuzzy Door mereka. Howard juga akan bertindak sebagai produser melalui Nine Muses Entertainment bersama Eric dan Susan Carlson.

Seperti kita ketahui Howard baru saja kembali membintangi Jurassic World: Fallen Kingdom bersama dengan Chris Pratt pada musim panas lalu, blockbuster ini berhasil meraup lebih dari $ 1,3 miliar di seluruh dunia. Baru-baru ini dia juga meminjamkan bakat suaranya ke Sony melalui A Dog’s Way Home. Aktris ini selanjutnya akan dilihat dalam film biografi Elton John, Rocketman.

Spencer baru saja mencuri perhatian baru-baru ini sebagai produser eksekutif di Green Book, yang dibintangi Viggo Mortensen dan Mahershala Ali. Dia baru-baru ini juga muncul di Instant Family, dan akan menyuarakan Dab-Dab si bebek di The Voyage of Doctor Dolittle yang akan datang bersama dengan Robert Downey, Jr.

Baca Juga:  Trailer Perdana Serial Chucky Hadirkan Kembali Berbagai Ancaman Teror Pembunuhan



Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.