Bryan Singer Mencari Wolverine Wanita untuk Film X-Force

355

X-23

Setelah muncul dalam franchise film X-Men, karakter Wolverine memang sangat melekat dengan pemerannya yaitu Hugh Jackman. Hingga kini, masih banyak penggemar yang ‘mencintai’ Jackman sebagai Wolverine, meskipun para penggemar tersebut sadar bahwa ia tak akan selamanya berperan sebagai karakter tersebut. Inilah yang coba dipecahkan oleh Bryan Singer, produser dan sutradara film X-Men 2 yang ingin tetap melanjutkan karakter Wolverine tanpa Hugh Jackman. Untuk mengembangkan universe X-Men, ia berencana membuat Wolverine dalam versi wanita untuk X-Force.

Karakter tersebut adaah X-23, kloningan Wolverine yang bernama Laura Kinney. Ketika diwawancarai oleh Fandango tentang rumor X-23, Singer memberikan jawabannya.

“Saya telah mendiskusikan itu dengan pihak studio. Saya menawarkan X-Force dan karakter wanitanya.”

Hingga kini masih belum jelas siapa yang akan ditunjuk sebagai X-23 dan juga bagaimana bentuk dari X-Force. Namun meskipun begitu Wolverine masih akan muncul dalam film X-Men terbaru yaitu X-Men: Apocalypse.

Tentang X-Men: Apocalypse

X-Men: Apocalypse dibintangi oleh James McAvoy, Rose Byrne, Nicholas Hoult, Oscar Isaac, Michael Fassbender, Kodi Smit-McPhee, Jennifer Lawrence, Olivia Munn, Tye Sheridan, Sophie Turner, Alexandra Shipp, Ben Hardy, dan Lana Condor. Film ini disutradarai oleh Bryan Singer (X-Men: Days of Future Past) berdasarkan naskah yang ditulis oleh Michael Dougherty, Dan Harris dan Simon Kinberg .

Kisah dari film ini akan menceritakan tentang kebangkitan salah satu mutan tertua yang pernah ada di muka Bumi. Sang mutan bernama Apocalypse (Oscar Isaac) tersebut telah ada sejak ketika peradaban manusia baru dimulai. Ia merupakan salah satu mutan terkuat yang ada di dunia X-Men. Setelah kebangkitan-nya, ia kemudian merekrut sekelompok mutan yang sangat kuat, termasuk Magneto (Michael Fassbender). Dengan hadirnya Apocalypse, Profesor X (James McAvoy) dan Raven (Jennifer Lawrence) harus memimpin sejumlah mutan-mutan yang masih muda untuk menghadapi ancaman yang menghadang.

Baca Juga:  Penullis Naskah Frozen 2 akan Menangani Proyek Film Minecraft

Baca Juga: Lihat Promo Banner Keren dari Film X-Men: Apocalypse

Sebagai informasi, Apocalypse yang bernama asli En Sabah Nur adalah seorang karakter yang muncul di pertengahan tahun 1980-an dalam serial X-Men spin-offX-Factor (vol.1, 1986-1991) dan diciptakan oleh penulis Louise Simonson dan artis gambar Jackson Guice. Apocalypse diperkenalkan di dalam X-Factor sebagai mutan kuno yang telah hidup berabad-abad silam, sangat terobsesi menjadi penganut teori Darwin survival of the fittest. Apoclypse memiliki hasrat untuk membawa para mutan memasuki tahap evolusi yang lebih canggih. Ia telah mengubah beberapa mutan menjadi bentuk yang lebih kuat, pintar, dan lebih canggih, contohnya Archangel. Beberapa orang mengkategorikannya sebagai mutan jahat, namun sesungguhnya ia hanya bertujuan untuk menciptakan dunia yang dihuni oleh makhluk-makhluk superior.

Film terbaru dari franchise X-Men ini akan dirilis pada tanggal 27 Mei 2016.