Bryan Singer dipecat dari Proyek Red Sonja

206

Sebuah berita yang dilansir dari The Hollywood Reporter menyampaikan kabar bahwa sutradara Bryan Singer tidak lagi terikat pada film Red Sonja yang sedang dalam pengembangan di Millennium Films. Menurut mereka, Singer dikeluarkan dari proyek, bukan karena laporan kasus dugaan pelecehan seksual terhadap anak laki-laki di bawah umur, tetapi karena perusahaan produksi tidak dapat mengamankan distributor di AS karena melibatkan Singer.

Belum jelas apakah proyek ini akanterus  maju dengan cepat dengan penggantian sutradara baru, seperti ketika Singer dipecat dari Bohemian Rhapsody, atau apakah Red Sonja akan kembali ke rak studio. Sebelumnya Ashley Edward Miller (X-Men: First Class, Thor, Big Trouble in Little China) dikabarkan akan menulis naskah film ini.

Terinspirasi oleh cerita pendek dari Conan the Barbarian karya Barbar Robert E. Howard, Red Sonja melakukan debut resminya di komik Conan di awal tahun 70-an, dan akhirnya mendapatkan spinoff komiknya sendiri. Ia adalah seorang ahli pedang yang berjulukan “She-Devil with a Sword” di jaman Hyborean Howard yang membalas dendam pada perampok yang membunuh keluarganya.

Red Sonja dirilis pada tahun 1985 dengan bintang Brigitte Nielsen, namun hasil box office film ini kurang memuaskan dan hanya mendapatkan rating 15% di Totten Tomatoes. Kemudian pada tahun 2008, Robert Rodriguez berniat mengadaptasi kembali film ini dengan bintang Rose McGowan tapi kemudian batal terlaksana.

Baca Juga:  [FACE 2 FACE] Cliffhanger (1993) Vs Vertical Limit (2000)



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.