Bryan Cranston dan Annette Bening akan Bintangi Film Jerry and Marge Go Large

109

Dua bintang senior, Bryan Cranston (Breaking Bad, Trumbo, All the Way, The One and Only Ivan) dan Annette Bening (Hope Gap, Captain Marvel) dikabarkan telah bergabung dalam proyek baru milik Paramount+. Mereka akan membintangi sebuah film deama komedi yang berjudul Jerry and Marge Go Large.

Film Jerry dan Marge Go Large didasarkan pada kisah nyata di mana pasangan Michigan yang sedang menjalani masa pension mereka menemukan celah dalam undian lotere Massachusetts dan memenangkan kemudian $27 juta. Pasangan yang akan diperankan oleh Bryan Cranston dan Annette Bening ini kemudian membantu menghidupkan kembali kota kecil mereka. Film ini dijadwalkan untuk memulai proses produksi pada bulan Juli ini.

Proyek film ini akan disutradarai oleh David Frankel, yang yang dikenal melalui film-film seperti Collateral Beauty, Hope Springs, dan The Devil Wears Prada. Film ini akan ditulis oleh Brad Copeland (Spies in Disguise, The Inbetweeners). Gil Netter bersama dengan Levantine Films akan bertugas sebagai produser sementara Kevin Halloran akan menjabat sebagai eksekutif produser.

Bryan Cranston baru-baru ini muncul dalam serial terbatas milik Showtime yang berjudul Your Honor. Ia juga baru saja terlibat dalam film The One and Only Ivan, El Camino: A Breaking Bad Movie, dan Isle of Dogs. Cranston sangat dikenal publik karena berperan sebagai Walter White di serial Breaking Bad.

Sedangkan Annette Bening sendiri baru aja tampil dalam film Hope Gap bersama dengan dengan Bill Nighy. Dia juga membintangi pernah membintangi The Report di tahun 2019 bersama Adam Driver, Corey Stoll, dan Jon Hamm. Ia juga dijadwalkan untuk segera tampil dalam film Death on the Nile dan Nyad.

 

Baca Juga:  Final Trailer Snake Eyes Tampilkan Banyak Aksi Ninja Keren




Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.