Brutal dan Gahar Warnai Full Trailer Perdana The Punisher Season 2

662

Netflix telah merilis full trailer pertama untuk The Punisher season 2, yang menghadirkan penampilan gahar Jon Bernthal sebagai Frank Castle atau The Punisher. Sesuai dengan yang diharapkan oleh para penonton, trailer ini dipenuhi dengan berbagai adegan brutal dan berdarah.

Frank digambarkan “telah menemukan” jati dirinya kembali dan terlibat dengan sebuah organisasi kriminal yang memburu seorang gadis. Di lain pihak, Billy Russo juga mulai bangkit dan mulai “beraksi.”

Kisah musim kedua The Punisher akan menceritakan tentang Frank Castle yang telah menjalani kehidupan yang tenang di jalan sampai tiba-tiba ia terlibat dalam upaya pembunuhan seorang gadis muda (Giorgia Whigham). Ketika ia tertarik pada misteri di sekitarnya dan mereka yang mengejar informasi yang dipegangnya, Castle harus menghadapi musuh-musuh baru dan lama. Hal ini memaksanya untuk menghadapi apakah ia harus menerima takdirnya dan merangkul kehidupan sebagai The Punisher.

Ben Barnes kembali sebagai Billy Russo atau Jigsaw. Amber Rose Revah dan Jason R. Moore adalah satu-satunya anggota pemeran musim pertama yang secara resmi kembali di musim baru ini.

Annette O’Toole dan Corbin Bernsen juga bergabung masing-masing sebagai Eliza dan Anderson Schultz. Giorgia Whigham akan memerankan Amy Bendix, dengan Floriana Lima sebagai Krista Dumont, dan Josh Stewart sebagai John Pilgrim.

The Punisher season 2 akan tayang perdana di Netflix pada 18 Januari 2019.

Baca Juga:  Inilah Film Animasi Baru dari Paramount, Wonder Park



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.