Bruce Willis Mencari Keadilan di Film Action-Thriller Trauma Center

2122

Lionsgate telah merilis sebuah klip eksklusif (via Comingsoon) untuk Trauma Centre, film thriller aksi mendatang yang dibintangi oleh veteran film action, Bruce Willis (Glass, Die Hard, Moonlighting). Film ini akan hadir di bioskop tertentu dan On Demand pada 6 Desember.

Willis memerankan Letnan Wakes, seorang detektif polisi pendendam yang bertekad untuk menyelesaikan pembunuhan partnernya dan seorang informan. Wakes bergabung dengan Madison (Nicky Whelan), seorang saksi yang terluka saat penembakan. Setelah para pembunuh mengejar Madison melintasi lantai yang ditinggalkan sebuah rumah sakit, ia membenarkan dugaan terburuk Wakes: kedua pria itu sebenarnya adalah wakil polisi korup yang menutupi kejahatan. Saat Wakes bersumpah akan membalas dendam, film thriller yang menyentuh hati ini mencapai klimaks yang eksplosif.

Trauma Center juga di bintangi oleh Nicky Whelan (Hall Pass), Tito Ortiz (Cradle 2 the Grave) dan Steven Guttenberg (Ballers). Film ini disutradarai oleh Matt Eskandari (12 Feet Deep) dan ditulis oleh Paul Da Silva (When the Raven Flies).

Baca Juga:  Zack Snyder Ungkap Kostum Hitam Superman Melalui Klip Baru Justice League



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.