Bruce Willis dan Kelompoknya Melawan Teroris di Film Aksi Hard Kill

4484

Vertical Entertainment telah merilis trailer dan poster resmi untuk film Hard Kill, sebuah action-thriller baru yang dibintangi Jesse Metcalf (Desperate Housewives, John Tucker Must Die, The Other End of the Line) dan pemenang aktor film action legendaris, Bruce Willis (Moonlighting, Die Hard).

Trailernya sendiri hadir dengan cukup menghibur dan menjanjikan keseruan dari berbagai aksi dalam filmnya. Sedangkan Posernya sendiri menampilkan dua lakon utamanya dengan tag line β€œ Take a madman. Save the world.”

Hard Kill pada intinya menceritakan tentang uasaha sebuah tim tentara bayaran dan juga mantan marinir Amerika menemukan diri mereka berpacu dengan untuk menghentikan program komputer yang mengubah dunia.

Film ini juga didukung oleh bintang WWE, Natalie Eva Marie dan Sergio Rizzuto (Trauma Center) dengan Matt Eskandari (12 Feet Deep, Survive the Night) sebagai sutradraranya. Naskah film ini ditulis oleh Joe Russo dan Chris LaMont (The Au Pair Nightmare, Dark, Deadly & Dreadful) dari sebuah cerita oleh Clayton Haugen dan Nikolai From. Vertical Entertainment akan merilis Hard Kill di bioskop, di Digital, dan On Demand pada 28 Agustus 2020.

 

Baca Juga:  Trailer Baru Sing 2 Janjikan Sekuel yang Mempesona dan Menyentuh Hati



Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.