Bruce Campbell, Devon Sawa & Michael Jai White akan Bersatu untuk Melawan Alien di Black Friday

355

Bruce Campbell dikabarkan  telah mulai menjalani proses syuting di Boston untuk film thriller mendatang, Black Friday. Ia bergabung dengan Devon Sawa (Final Destination) dan Michael Jai White (Spawn) sebagai pemeran utama. Selain mereka, film ini akan dibintangi juga oleh Ivana Baquero (Pan’s Labyrinth), Ryan Lee (Brockmire), dan Stephen Peck. Casey Tebo (Happy Birthday) mengarahkan dengan skenario yang ditulis oleh Andy Greskoviak (The Dreamers).

Seperti judulnya, film ini berlatar pada Black Friday, tanggal/hari yang telah lama dikenal sebagai hari belanja tersibuk dalam setahun. Bruce Campbell, Sawa, dan White akan berperan sebagai “sekelompok karyawan toko mainan yang tidak puas yang harus membela diri dari banyak pembeli liburan saat parasit alien misterius menjadikan mereka sebagai pembunuh.

Campbell adalah aktor yang dikenal karena perannya sebagai Ash Williams dalam serial Ash vs. Evil Dead dan seri film Evil Dead. Dia juga bersinar dalam film horor klasik lainnya seperti Bubba Ho-Tep, My Name Is Bruce, dan Man with the Screaming Brain. Sejak Ash vs. Evil Dead berakhir pada tahun 2018, Campbell muncul dalam serial drama komedi Lodge 49, membawakan acara Travel Channel reboot dari Ripley’s Believe It or Not !, dan akan berperan sebagai mantan presiden Richard Nixon dalam film 18 ½. Black Friday akan menandai kembalinya dia ke genre horor.

Sedangkan Devon Sawa sendiri mulai dikenal karena menyuarakan suara Casper sebelum kemudian membintangi film horor hit Idle Hands dan Final Destination. Baru-baru ini, ia telah muncul sebagai pemeran utama di serial Nikita dan tampil bersama Sylvester Stallone di Escape Plan: The Extractors. Tahun lalu, ia kembali ke genre horor dengan membintangi The Fanatic, film thriller arahan Fred Durst di mana Sawa berperan sebagai aktor yang dibuntuti oleh seorang maniak yang diperankan oleh John Travolta.

Sementara itu, Michael Jai White dikenal karena berperan sebagai Al Simmons dalam film adaptasi tahun komik Spawn di tahun 1997. Dia juga sering muncul dalam proyek Tyler Perry dan membintangi peran utama film Black Dynamite. Dia terus muncul dalam berbagai film aksi dan memainkan Bronze Tiger di serial Arrow.

Baca Juga:  Proyek Film Live-Action Lilo & Stitch akan Diarahkan oleh Jon M. Chu

 




Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.