Broadcast Celebration Festival Lahirkan Kreator Film Pendek Tanah Air

597

Brationfest

MNC Play ikut ambil bagian dalam kompetisi film pendek yang diadakan oleh Himpunan Mahasiswa Program Studi D3 Broadcasting Universitas Sahid, Jakarta. Broadcast Celebration Festival (BRATIONFEST) 2017 merupakan lomba pembuatan film pendek yang dapat diikuti oleh siswa SMA/SMK sederajat dari berbagai wilayah di Jabodetabek. Habis Gelap, Terbitlah Terang adalah tema yang diusung untuk kompetisi yang diadakan pada Kamis, 12 Januari 2017 jam 13.00-17.00 WIB di Aula lantai 8 Universitas Sahid, Jakarta.

“Indonesia punya banyak talenta dalam dunia perfilman, termasuk dalam pembuatan film pendek yang hasilnya tidak kalah dengan hasil karya international film maker,” tutur Aditya Haikal, GM Marketing MNC Play. “Hadir dalam acara ini, MNC Play ingin memperkenalkan layanan High Speed Internet dan juga Interactive TV Cable yang dapat menunjang kreativitas para pembuat dan penikmat film. Banyak dari channel kami yang miliki yang bisa menjadi referensi dan memenuhi kebutuhan mereka dalam berkreasi seperti FOX, HBO, dan Cinemax” tambah Aditya.

Periode pendaftaran untuk kompetisi ini berlangsung selama 3 minggu dari Jumat, 16 Desember 2016 sampai dengan Jumat, 6 Januari 2017. Para peserta memperebutkan beberapa predikat juara, yaitu The Best Movie, The Best Editor, The Best Script Writer, The Best Director, The Best Cameraman dan The Most Favorite Movie.

“BRATIONFEST 2017 diharapkan menjadi sarana yang dapat menampung dan mengapresiasi berbagai film pendek karya anak bangsa. Kami mengucapkan terima kasih kepada MNC Play yang turut mempromosikan acara ini, dengan harapan semakin banyak calon mahasiswa yang tertarik dengan jurusan broadcasting,” ucap Samsuri, Ketua Panitia BRATIONFEST 2017.

Selain menggelar kompetisi dan mengapresiasi para kreator film pendek, acara ini juga bertujuan untuk menunjukan bagaimana proses pembuatan film pendek kepada mahasiswa atau publik yang memiliki ketertarikan dengan dunia perfilman.

Baca Juga:  Armie Hammer Mundur dari Proyek Film Jennifer Lopez, Shotgun Wedding

Tentang MNC Play

Melalui teknologi FTTH, MNC Play menghadirkan fitur-fitur terkini dalam empat layanan utama (Quadruple Play),  yang terdiri dari: 

  1. High Speed Internet

Koneksi internet berkecepatan hingga 1000 Mbps dan didukung dengan jaringan berkapasitas 10 Gbps. Akses internet MNC Play juga menghadirkan keunggulan dibandingkan kompetitornya dengan kemampuan download dan upload data yang simetris 1:1.

  1. Interactive Cable TV

MNC Play juga menghadirkan layanan Interactive Cable TV termasuk 140+ saluran TV Kabel dengan kemampuan interaktif dan berkualitas High Definition, serta memiliki berbagai fitur terkini seperti:

·      TV On Demand, fitur yang memberikan keleluasaan pelanggan untuk menyaksikan siaran TV favorit pada waktu atau hari sesuai dengan keinginan pelanggan sampai dengan tujuh hari ke belakang.

·      Time Shift, fitur time shift menyediakan fungsi Pause, Play, dan Rewind sehingga tidak akan ketinggalan momen penting dari acara yang pelanggan saksikan apabila harus pergi ke toilet atau ada dalam keadaan yang mendesak.

·      MNC Play Multiscreen/ Anywhere, fitur yang memudahkan pelanggan dalam menyaksikan siaran favorit dimana pun dan kapan pun melalui gadget pribadi pelanggan.

·      Video On Demand (VOD) yang menghadirkan beragam koleksi tayangan favorit seakan memiliki bioskop pribadi di rumah pelanggan.  

·      Dan banyak lainnya.

  1. Interactive New Media

Sebuah layanan baru yang memungkinkan penggunanya melakukan aktivitas interaktif masa depan melalui TV di rumah, seperti Interactive Transaction dalam shopping dengan MNC Shop, Interactive Transaction dalam stock exchange trading dengan MNC Securities, Smart Home Automation and Security,  Interactive Game Online, dan banyak lainnya yang dapat dilakukan di depan layar televisi cerdas.

  1. Crystal Clear Telephony

Layanan telepon rumah dengan kualitas suara yang jernih dilengkapi dengan fasilitas Video Call ditujukan untuk area perumahan dan perkantoran pengembangan baru.

Baca Juga:  Simak Trailer The Reckoning, Film Horor Terbaru dari Sutradara Hellboy

Untuk informasi lebih lanjut kunjungi website www.mncplay.id