Brie Larson Digadang Sebagai Pemeran Captain Marvel

642

Brie Larson Captain Marvel

Marvel Studios dikabarkan sedang mengincar artis peraih piala Oscar di film Room, Brie Larson untuk berperan sebagai Carol Danvers atau lebih dikenal sebagai Captain Marvel. Menurut laporan dari Variety, Larson sedang melakukan negosiasi tahap awal dengan pihak Marvel dan Disney. Jika negosiasi berjalan mulus maka Marvel’s Cinematic Universe akan mempunyai seorang superhero berkualitas Oscar. Kemampuan dan totalitas Larson sebagai artis peran sudah tidak diragukan lagi dengan penghargaan best actress di ajang Academy Awards sebagai buktinya. Selain Larson, Natalie Dormer dan emily Blunt juga dirumorkan untuk dipilih oleh pihak studio.

Sampai saat ini pihak studio belum menentukan sutradara dan cast lain yang akan mengisi proyek film ini. Kevin Feige mengatakan akan segera memberi kabar pada akhir musim panas ini. Penulis naskah Guardians of the Galaxy, Nicole Perlman dan penulis naskah Inside Out, Meg LeFauve akan mengerjakan naskah film Captain Marvel. Rumor yang beredar mengatakan sutradara yang sedang menggarap Thor: Ragnarok, Taika Waititi serta Ryan Coogler (Black Panther) akan megisi kursi sutradara proyek Captain Marvel.

Baca Juga: Inikah Villain Utama di Film Guardians of the Galaxy Vol. 2?

Karakter Captain Marvel sebelumnya direncanakan untuk dikenalkan ke MCU pad film Age of Ultron namun hal tersebut dibatalkan. Sutradara Captain America: Civil War, Joe dan Anthony Russo pernah mengindikasikan bahwa Captain Marvel akan muncul di Avengers: Infinity Wars. Sedangkan film solo Captain Marvel direncanakan untuk dirilis pada tahun 2019.

Tentang Captain Marvel

Captain Marvel adalah karakter superhero Marvel yang diciptakan  oleh Roy Thomas dan Gene Colan. Ia muncul pada komik Mavel Super-Heroes #13 yang diterbitkan pada bulan Maret 1968, namun penampilan perdananya sebagai sosok Captain Marvel Juli 2012. Danver kemudian berubah menjadi Captain Marvel setelah terkena radiasi dari tekhnologi ras alien Kree. Dalam komiknyaCaptain Marvel juga adalah anggota Avengers.

Baca Juga:  M. Night Shyamalan Ungkap Judul dan Poster untuk Film Terbarunya!

Captain Marvel dapat terbang dengan kecepatan melebihi kecepatan suara. Ia pun memiliki kekuatan super, bebrapa tokoh Marvel mengatakan bahwa Captain Marvel memiliki kekuatan tak terbatas. SCaptain Marvel juga ahli menggunakan berbagai senjata api termasuk senjata sniper.