Brie Larson akan Membintangi Serial Drama Lessons in Chemistry

575

Pemenang Oscar, Brie Larson sepertinya akan rehat sejenak dari tugasnya sebagai Captain Marvel di MCU untuk berperan dalam serial drama milik Apple TV+ yang berjudul Lessons in Chemistry. Proyek ini merupakan adaptasi dari novel karya penulis Bonnie Garmus.

Bersetting di awal 1960-an, Lessons in Chemistry mengikuti kisah Elizabeth Zott, yang mempunyai impian untuk menjadi seorang ilmuwan. Namun cita-citanya tersebut harus ditunda karena terhalang oleh persepsi dalam masyarakat yang menganggap bahwa perempuan harusnya bekerja dalam rumah tangga bukan sebagai pekerja profesional. Ketika Elizabeth menemukan dirinya hamil, sendirian dan dipecat dari laboratorium tempatnya bekerja, dia mengumpulkan keberanian dan kecerdikan sebagai seorang ibu tunggal untuk menerima pekerjaan sebagai pembawa acara memasak TV, dan mengajar para ibu rumah tangga yang diabaikan.  Sementara itu, ia juga mendambakan untuk mencapai cita-citanya sebagai seorang ilmuwan.

Serial ini akan ditulis dan diproduksi oleh Susannah Grant (Erin Brockovich). Proyek ini juga menandai kolaborasi kedua Larson dengan Apple karena ia juga akan tampil dalam drama Apple TV+ tentang duni CIA yang akan didasarkan pada pengalaman nyata Amyrillis Fox.

Larson mulai mencuri perhatian ketika tampil dalam Short Term 12 di tahun 2013 dan Room di 2015 yang membuatnya mendapatkan Academy Award untuk Best Actress. Setelah itu, ia membintangi film superhero wanita pertama MCU, Captain Marvel dan kemudian muncul juga di Avengers: Endgame.

 

Baca Juga:  Teaser Anyar Jupiter’s Legacy Menampilkan First Look dari Para Superhero di Serial Tersebut



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.