Brianna Hildebrand dan Lana Condor akan Membintangi Film Girls Night

360

Menurut Deadline, dua bintang muda Hollywood yang sedang naik daun Brianna Hildebrand (Deadpool) dan Lana Condor (To All the Boys I’ve Loved Before) telah menandatangani kontrak untuk peran utama dalam film komedi mendatang yang berjudul Girls Night. Disutradarai oleh Marianna Palka (GLOW), produksi film ini diharapkan akan dimulai pada musim panas di New York.

Ditulis oleh Cristina Kinon, Girls Night akan mengikuti kisah tentang dua sahabat karib, mahasiswi perguruan tinggi, Alex (Condor) dan Tina (Hildebrand), dan petualangan mereka selama Halloween Night di New York saat mereka mencoba melacak seorang pria idaman – dan mencari tahu apa yang akan mereka lakukan dengan sisa hidup mereka.

Hildebrand terkenal karena perannya sebagai Negasonic Teenage Warhead dalam film superhero Deadpool dan Deadpool 2 bersama dengan Ryan Reynolds. Daftar filmnya juga mencakup drama romantis First Girl I Loved dan Tragedy Girls. Dia selanjutnya akan terlihat dalam serial Netflix, Trinkets dan dalam film komedi, Playing with Fire yang dibintangi bersama John Cena.

Sedangkan Condor mendapat perhatian dunia melalui perannya sebagai Lara Jean Covey dalam komedi romantis populer di Netlfix, To All the Boys I’ve Loved Before yang dibintangi bersama Noah Centineo. Saat ini ia sedang memainkan salah satu karakter utama dalam serial Deadly Class yang diproduseri oleh The Russo brothers.

Baca Juga:  Trailer Anyar Jurassic World: Fallen Kingdom Ungkap Dinosaurus Sangar, Indoraptor



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.