Brian Tyree Henry Akan Meramaikan Proyek Godzilla vs. Kong

862

Aktor yang angkat nama melalui serial Atlanta, Brian Tyree Henry dikabarkan telah bergabung dengan proyek film pertarungan dua monster legendaris, Godzilla vs. Kong. Henry akan bergabung bersama dengan Millie Bobby Brown dan aktor Deadpool 2, Julian Dennison. Sayangnya detail mengenai karakter yang akan diperankan oleh Henry masih tertutup rapat.

Pertempuran kedua raja monster tersebut akan melibatkan organisasi Monarch yang diperkenalkan pada film Godzilla (2014) dan Kong: Skull Island serta akan muncul kembali dalam Godzilla: King of the Monsters. Organisasi ini akan “berperan” sebagai jembatan yang akan menghubungi pertemuan Kong dan Godzilla. Mega proyek yang untuk sementara diberi judul Godzilla vs Kong tersebut akan menciptakan sebuah universe baru mengenai kehadiran para monster-monster raksasa di Bumi.

Godzilla vs. Kong disutradarai oleh Adam Wingard (Death Note) dengan naskah yang digarap bersama oleh Terry Rossio (Pirates of the Caribbean), Patrick McKay and J.D. Payne (Star Trek Beyond), Lindsey Beer (The Kingkiller Chronicles), Cat Vasko (Queen of the Air), T.S. Nowlin (The Maze Runner, Pacific Rim: Uprising) dan J. Michael Straczynski (World War Z). Rencananya, Legendary Pictures akan merilis film ini pada tanggal 22 Mei 2020.

Baca Juga:  Justice League Hadirkan Foto Terbaru dari Wonder Woman, Batman dan The Flash



This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.