Brian Stapf Bergabung Dengan Serial Stargirl Sebagai Wildcat

852

Setelah baru-baru ini mengcasting Lou Ferrigno Jr. (S.W.A.T.) sebagai Rex Tyler / Hourman, TV Insider melaporkan bahwa Brian Stapf (The Walking Dead) telah secara resmi menandatangani kontrak untuk memainkan peran Ted Grant atau lebih dikenal sebagai Wildcat di serial Stargirl milik DC Universe. Dalam komik, Ted adalah mantan petinju profesional sebelum ia menjadi mengambil keputusan untuk menjadi pahlawan super. Ia juga diakui sebagai salah satu anggota pendiri Justice Society of America.

Theodore “Ted” Grant adalah manusia normal yang diberikan sembilan nyawa secara magis. Dia berada di atas kemampuan dan kondisi manusia normal karena latihannya yang ekstensif. Dia adalah petinju kelas dunia yang melatih Batman, Black Canary, dan bahkan Superman dalam bidang ini. Dia sendiri dilatih oleh mantan petinju Joe Morgan; pria yang juga melatih Atom, dan Guardian.

Serial ini dibintangi oleh Brec Bessinger (School of Rock) yang akan berperan sebagai sang superhero, Anjelika Washington (Shameless), dan Giancarlo Esposito (Breaking Bad, Better Call Saul) serta  Joel McHale (Community) sebagai Starman.

Kisah Stargirl akan mengikuti petualangan Courtney Whitmore yang digambarkan sebagai sosok yang pintar, atletis, dan mempunyai kehidupan sempurna di atas segalanya. Kehidupan remaja sekolah menengah yang tampaknya sempurna ini terganggu ketika ibunya menikah dan keluarga barunya pindah dari Los Angeles, California ke Blue Valley, Nebraska. Ia kemudian berjuang untuk beradaptasi dengan sekolah baru, mencari teman baru dan berurusan dengan keluarga tiri baru. Namun tidak lama berselang Courtney menemukan ayah tirinya memiliki rahasia; dia adalah mantan sidekick untuk seorang superhero. Ia kemudian “meminjam” tongkat kosmik sang pahlawan super dan kemudian bertransformasi menjadi seorang pahlawan baru yang menjadi inspirasi bagi generasi superhero era milenial.

Baca Juga:  Promo Baru Justice League Snyder Cut Satukan Tim Superhero DC dalam Poster Keren Hitam Putih



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.