Brendan Gleeson akan Memerankan Donald Trump

1052

Brendan Gleeson, telah terpilih sebagai pemeran sosok Presiden penuh kontroversi Amerika Serikat, Donald Trump dalam miniseri milik CBS Studios yang berdurasi empat jam berdasarkan buku terlaris New York Times karyaย  mantan direktur FBI James Comey yang berjudul A Higher Loyalty. ย Sebelumnya telah diumumkan bahwa Jeff Daniels akan memerankan Comey.

Penulis skenario ย kaliber Oscar, Billy Ray (Captain Phillips, Shattered Glass, dan Richard Jewell) mengadaptasi buku itu dan akan mengarahkan miniseri yang saat ini masih belum memiliki judul. Drama ini dijadwalkan akan diproduksi pada bulan November dengan tanggal penayangan yang akan diumumkan kemudian.

Brendan Gleeson merupakan aktor kelahiran Dublin yang terkenal karena penampilannya sebagai Alastor Moody dalam film-film Harry Potter dan dalam film-silm seperti Braveheart, Michael Collins, Gangs of New York dan Cold Mountain, serta penampilannya dalam In Bruges. Dia pernah memenangkan Emmy Award pada tahun 2009 untuk perannya yang luar biasa sebagai Winston Churchill di Into the Storm.

A Higher Loyalty berada di atas daftar buku terlaris New York Times dan telah terjual lebih dari dua juta kopi di semua platform. Baru-baru ini dirilis dalam paperback dan sekali lagi melompati ke # 1 di seluruh dunia. Ceritanya adalah kenang-kenangan dari Direktur Comey, yang menjabat sebagai direktur ketujuh FBI dari 2013 hingga 2017. Dari membantu mengubah kebijakan pemerintahan Bush tentang penyiksaan dan pengawasan elektronik hingga mengawasi penyelidikan email Hillary Clinton, serta kemungkinan hubungan antara kampanye Trump dan Rusia, Comey telah terlibat dalam beberapa kasus dan kebijakan paling penting dalam sejarah baru-baru ini.

Baca Juga:  Sutradara Kong: Skull Island, Jordan Vogt-Roberts akan Mengarahkan Film Live-Action Gundam



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.