Bradley Cooper & Lady Gaga Tampil Memukau di Trailer Perdana A Star is Born

1020

Bradley Cooper dan Lada Gaga terlihat sangat menikmati musik, kisah cinta, meraih impian dan mengatasi perjuangan hidup di dalam trailer perdana film A Star is Born. Film ini juga menjadi debut Cooper sebagai seorang sutradara. Selain trailer perdana ini, Warner Bros. juga merilis sebuah poster resmi yang sudah pastti menampilkan kedua bintang ini.

Film ini akan menceritakan tentang seorang bintang musik Country bernama Jackson Maine (Cooper)  yang sudah mulai memudar. Namun kemudian ia menemukan sebuah talenta yang sangat berbakat di dalam diri seorang musisi muda bernama Ally (Gaga). Maine berhasil mengorbitkan Ally menjadi seorang bintang muda yang menjanjikan. Kemudian keduanya terlibat hubungan yang lebih jauh dari sekedar mentor dan anak didik. Seiring dengan meroketnya karir Ally dan dirinya, Maine mengalami dilemma mengenai hal ini.

Baca Juga: Semuanya Masih “Awesome” Di Trailer Perdana The LEGO Movie 2

Lady Gaga juga akan menyanyikan lagu-lagu yang diciptakan olehnya khusus untuk film ini dan sudah pasti akan menjadi soundtrack film ini. Selain Cooper dan Gaga artis lain yang terlibat dalam film ini adalah Andrew Dice Clay, Dave Chappelle dan Sam Elliott.

A Star is Born akan dirilis pada tanggal 5 Oktober 2018.

Baca Juga:  Be The First to Viu