Brad Pitt akan Tampil Cameo dalam Film Sandra Bullock, The Lost City of D

143

Brad Pitt dikatakan akan bergabung sebagai cameo dalam proyek petualangan rom-com, The Lost City of D yang dibintangi oleh Channing Tatum dan Sandra Bullock. Uniknya bergabungnya Pitt dengan film ini dikarenakan ia berniat untuk membalas budi kepada Bullock, setelah aktris yang terkenal karena film Speed tersebut setuju untuk tampil sebagai cameo dalam film aksi, Bullet Train, yang dibintangi olehnya.

Proses produksi Lost City of D diperkirakan akan dimulai awal musim panas ini di Republik Dominika dan unutk saat ini dijadwalkan untuk melakukan rilis pada 15 April 2022. Film ini merupakan sebuah komedi petualangan aksi romantis yang dibintangi Bullock dan Tatum sebagai dua pemeran utamanya dengan aktor Harry Potter, Daniel Radcliffe sebagai pemeran penjahatnya.

The Lost City of D menceritakan kisah petualangan novelis (Sandra Bullock) yang yakin tidak ada yang bisa lebih buruk daripada terjebak dalam tur promosi buku dengan model sampul novelnya (Channing Tatum) sampai upaya penculikan menyapu mereka berdua ke dalam petualangan di hutan belantara. Pengalaman ini membuktikan hidup bisa sangat aneh dan berbeda, dan lebih romantis, daripada buku fiksi karangan-nya.

Proyek film ini akan disutradarai oleh Aaron dan Adam Nee, sineas film indie yang menghasilkan The Last Romantic dan Band of Robbers. Sedangkan skenario film ini ditulis oleh Dana Fox (How to be Single), berdasarkan ide cerita dari Seth Gordon (Horrible Bosses). Selain membintangi, Bullock juga akan bertugas sebagai produser bersama dengan Liza Chasin dan Gordon.

 

Baca Juga:  Daftar Film Terbaik Sepanjang Masa Yang Harus Kamu Tonton!



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.