Brad Peyton: Film Adaptasi Rampage Akan Sangat Menyeramkan dan Nyata

564

rampage the rock

Sejak lima tahun yang lalu telah dikabarkan sebuah video game berjudul Rampage sedang dalam proses untuk dibuat film adaptasinya. Menariknya game ini tidak memiliki cerita yang pasti, sehingga membuat pengembangan terhadap alur cerita menjadi tantangan tersendiri bagi pihak produksi, terutama untuk sang sutradara, Brad Peyton.

Ditemui oleh pihak We Got This Covered dalam press release film horror garapannya yang berjudul Incarnate, Peyton juga berbicara mengenai proyeknya yang merupakan adaptasi dari video game era 80-an tersebut.

“Dengan Rampage, kami menggunakan rasa cinta kami terhadap game orisinalnya sebagai inspirasi kami. Lalu kami akan mengembangkan filmnya, sebagaimana (film) San Andreas, itu akan memberikan kejutan kepada orang-orang tentang bagaimana film ini disampaikan. Ini akan menjadi lebih emosional, lebih menyeramkan, dan lebih nyata dibandingkan yang kalian bayangkan. Jadi, kalian akna meliah konsep asli dari laboratorium yang memengaruhi hewan-hewan tersebut dan membuat mereka mengamuk, dan itu adalah faktanya. Kalau besok mereka memintaku untuk membuat Call of Duty, saya tidak akan mau memainkan game Call of Duty satu pun. Saya harus datang dengan sesuatu yang pantas untuk menjadi sesuatu yang berbeda. Di sanalah banyak film-film serupa yang (mengalami) kesalahan.”

Baca Juga: Vin Diesel Ungkap Tanggal Rilis Trailer Perdana Fast 8

Dalam proyek ini, Dwayne Johnson akan ambil bagian sebagai pemeran utama. Sebelumnya Johnson juga membintangi film garapan Peyton, San Andreas dan Journey 2: The Mysterious Land. Naskah film adaptasi ini akan ditulis ulang oleh Ryan Condal dan Carlton Cuse berdasarkan konsep naskah yang ditulis oleh Ryan Engle. Untuk jadwal produksinya masih belum bisa dipastikan karena saat ini tidak hanya jadwal Peyton yang masih cukup padat, tapi juga Johnson yang masih disibukkan dengan berbagai proyek besar. Di antaranya proses pengambilan gambar untuk Jumanji dan Doc Savage serta press tour untuk film Baywatch dan Fast 8.

Video game Rampage merupakan sebuah game arcade yang dirilis pada tahun 1986. Game yang menampilkan kawanan kera, serigala, kadal, dan berbagai makhluk rekayasa genetika yang mengamuk di tengah kota besar ini bisa ditemukan di berbagai platform dari Commodore 64 sampai PlayStation 2. Selain itu, sejumlah sekuel game-nya juga telah banyak diproduksi. Sekuel terakhirnya yang berjudul Rampage Total Desruction dirilis pada tahun 2006 lalu untuk platform Wii, PlayStation 2, dan GameCube.

Baca Juga:  Ji Chang Wook dan Kim Ji Won Dipastikan akan Membintangi Seri Drama Romantis Bersama