Boyd Holbrook dan Shaunette Renée Wilson Gabung dengan Indiana Jones 5

261

Setelah bergabungnya Mads Mikkelsen dan Thomas Kretschmann ke proyek film terbaru Indiana Jones 5, Lucasfilm terus menambah daftar pemeran-nya. Boyd Holbrook yang dikenal melalui perannya di Logan dan The Predator berserta aktris Shaunette Renée Wilson (The Resident) telah digaet untuk bergabung dengan Harrison Ford dan Phoebe Waller-Bridge dalam film yang akan diarahkan oleh James Mangold (Logan) tersebut. Informasi lain yang terungkap adalah bahwa pihak studio berencana untuk memulai proses produksi pada musim panas ini dengan rencana rilis di tahun 2022.

Holbrook sendiri merupakan aktor yang cukup dikenal melalui film The Host, Gone Girl, Run All Night, Jane Got a Gun, Logan, dan The Predator. Ia akan segera muncul dalam film Beckett yang dibintangi olehnya bersama dengan John David Washington dan Alicia Vikander. Sedangkan Wilson terkenal karena perannya dalam serial Billions dan The Resident.

Indiana Jones

Proyek Indiana Jones 5 sebenarnya telah mulai dikembangkan sejak tahun 2016 yang lalu oleh Steven Spielberg. Namun, proyek ini terus-menerus mendapat masalah terutama karena naskah yang kurang memuaskan bahkan sempat berganti penulis hingga beberapa kali seperti David Koepp, Jonathan Kasdan dan Dan Fogelman.

Dan akhirnya tahun lalu, Steven Spielberg, yang mundur dari proyek sebagai sutradara tetapi akan tetap sebagai produser digantikan oleh James Mangold. Mangold juga akan ikut skenario baru bersama dengan Jez dan John-Henry Butterworth.

Sosok arkeolog dan petualang terkenal, Indiana Jones diperkenalkan pada tahun 1981 dalam film Raiders of the Lost Ark dan kemudian di Indiana Jones and the Temple of Doom di tahun 1984, Indiana Jones and the Last Crusade di tahun 1989, dan Indiana Jones and the Kingdom of the Crystal Skull di 2008.

Baca Juga:  Pria Korea Utara Dihukum Mati Setelah Menyelundupkan Squid Game Ke Negaranya



Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.