bossbaby

The Boss Baby 2 Akan Dirilis pada Musim Semi 2021

3912

bossbaby

Bersiaplah, DreamWorks Animation baru saja mengumumkan bawa mereka akan mewujudkan sekuel dari The Boss Baby. Tidak hanya itu meeka juga telah mengumumkan tanggal rilis resmi film ini yang jatuh “agak” lama yaitu pada tanggal 26 Maret 2021. Waktu yang cukup lama untuk sekuel ini mengingat film pertamanya sangat sukses mencuri perhatian penonton.

Menurut pemberitaan dari The Hollywood Reporter, film The Boss Baby berhasil meraup pendapatan sebesar $468,4 juta diperedaran seluruh dunianya, jauh melampaui ekspektasi dari para petinggi studio. Bahkan film ini berhasil mengalahkan film seperti  Beauty and the Beast, Kong: Skull Island, dan bahkan Power Rangers di dua minggu awal peredaran domestiknya. Jadi cukup mengherankan jika DreamWorks menargetkan jadwal rilis film keduanya pada tahun 2021.

Baca Juga: Trailer Perdana Game of Thrones Season 7 Bersiap Menyambut “The Great War”

The Baby Boss disutradarai oleh Tom McGrath, pengarah film di balik Madagascar. Diadaptasi dari buku bergambar karya Marla Frazee, naskah The Baby Boss ditulis oleh Michael McCullers. Selain Baldwin, proyek animasi ini juga akan menghadirkan suara dari Steve Buscemi, Jimmy Kimmel, Lisa Kudrow, dan Tobey Maguire. The Boss Baby menghadirkan kisah kocak seorang bayi yang mempunyai perilaku dan berbicara layaknya orang dewasa.

Baca Juga:  Netflix Rilis Trailer Cowboy Bebop yang Unik dan Penuh Aksi