Bos Warner Bros., Kevin Tsujihara Mengundurkan Diri

1589

Kevin Tsujihara mengundurkan diri sebagai pimpinan dan CEO Warner Bros Entertainment setelah enam tahun menjabat. Langkah ini dilakukan kurang dari seminggu setelah sebuah cerita muncul di The Hollywood Reporter yang mengatakan bahwa Tsujihara diduga terlibat dalam hubungan dengan seorang aktris muda dengan imbalan audisi dan peran film.

Tsujihara kemudian mengirim surat permintaan maaf untuk perilakunya kepada karyawan minggu lalu, tetapi sudah cukup jelas dia pasti mundur dari pekerjaannya. Tidak hanya perilaku ini tidak pantas, dan tidak hanya kesalahanini menyebabkan potensi kerugian pada harga saham WB yang sangat penting, tetapi Tsujihara juga telah mengawasi sejumlah kesalahan langkah dalam perannya sebagai CEO Warner Bros, terutama dalam berbagai penanganan film dari franchise DC Comics.

Di bawah pengawasan Tsujihara, Warner Bros juga memperluas franchise dunia sihir dengan seri Fantastic Beasts, meskipun sekuel Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald tahun lalu sedikit berkinerja buruk.

Baca Juga:  Alien Misterius Hadir Dalam Deleted Scene Batman v Superman



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.