Bos MCU, Kevin Feige Sempat Kunjungi James Gunn di Lokasi Syuting The Suicide Squad

380

Bagi sebagian penggemar film komik, persaingan antara MCU dan DCEU adalah hal yang sangat serius, meskipun para aktor dan pembuat film yang bekerja untuk kedua perusahaan tersebut sebagian besar menegaskan tidak ada persaingan dan perselisihan antara kedua “dunia” tersebut. Baru-baru ini, sutradara James Gunn menguatkan sentimen ini ketika dia mengungkapkan pimpinan MCU Kevin Feige telah mengunjunginya di lokasi syuting film DCEU, The Suicide Squad.

Beberapa waktu yang lalu, James Gunn kembali melakukan sesi tanya jawab di komentar postingan Instagram miliknya. Salah satu pertanyaan penggemar yang ditanyakan adalah tentang reaksi Marvel ketika Gunn memutuskan untuk mengambil Proyek DC. Sutradara The Guardians of the Galaxy tersebut menanggapi dengan mengungkapkan bahwa Marvel sebenarnya sangat mendukung keputusannya, bahkan Kevin Feige dan Louis D’Esposito dari Marvel Studios mengunjunginya di lokasi syuting The Suicide Squad.

 

Hubungan Kevin Feige dan James Gunn sebenarnya sudah cukup lama berlangsung, dan Gunn pertama kali menjadi sineas film buku komik setelah membuat Guardians of the Galaxy di MCU di bawah Feige. Jelas, persahabatan mereka tetap tidak berubah setelah Gunn membawa bakatnya ke DC.

Sedangkan film The Suicide Squad sendiri akan menampilkan beberapa karakter utama dari Suicide Squad tahun 2016 akan kembali termasuk Margot Robbie sebagai Harley Quinn, Viola Davis sebagai Amanda Waller, Joel Kinnaman sebagai Rick Flag dan Jai Courtney sebagai Captain Boomerang. Tapi James Gunn juga telah menambahkan banyak karakter baru dalam film ini. Mereka adalah Idris Elba sebagai Bloodsport, David Mastmalchian sebagai Polka-Dot Man, Daniela Melchior sebagai Ratcatcher, John Cena sebagai Peacemaker, Flula Borg sebagai Javelin, Nathan Fillion sebagai TDK, Peter Capaldi sebagai Thinker, Pete Davidson sebagai Black Guard, Alice Braga sebagai Sol Soria, Sean Gunn sebagai Weasel, Michael Rooker sebagai Savant, Mayling Ng sebagai Mongal dan Steve Agee akan berperan sebagai King Shark.

Baca Juga:  Bryan Cranston Berperan Sebagai Hakim di Your Honor

Film ini bukanlah reboot total dari franchise ini melainkan sebuah soft reboot, dan Gunn akan mengarahkan film ini dengan caranya sendiri. David Ayer mengarahkan Suicide Squad pertama, yang mampir di bioskop pada tahun 2016 namun mendapatkan ulasan kritis namun mempunyai box office yang mengesankan senilai $ 746,8 juta di seluruh dunia.




Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.