Bono, Halsey & Pharrell Bergabung dengan Proyek Animasi Sing 2

1922

Illumination akhirnya memberi update baru mengenai penambahan bintang yang akan meminjamkan vokal dan suara mereka untuk proyek film animasi mereka, Sing 2. Bergabung dengan proyek sekuel ini adalah Bobby Cannavale, Pharrell Williams, Halsey, Letitia Wright, Eric Andre, Chelsea Peretti, dan Bono. Mereka bergabung dengan deretan anggota pemeran lama yang dipastikan akan kemali seperti Matthew McConaughey, Reese Witherspoon, Scarlett Johansson, Taron Egerton, Nick Kroll, dan Tori Kelly, serta sutradara Garth Jennings yang sekali lagi akan memimpin proyek tersebut.

Sing 2 adalah babak baru dalam franchise animasi sukses milik Illumination dan kembali dengan mimpi besar dan lagu-lagu hit spektakuler seperti yang diinginkan oleh koala Buster Moon dan bintang all-starnya yang bersiap untuk meluncurkan ekstravaganza panggung paling mempesona mereka … di ibukota hiburan dunia. Hanya ada satu halangan: Pertama-tama mereka harus membujuk bintang rock paling tertutup di dunia yang diperankan oleh ikon musik legendaris Bono untuk bergabung dengan mereka dalam misi yang juga akan menampilkan penyanyi Halsey dan Pharrell Williams.

Buster (Matthew McConaughey) dan para artis panggungnya telah menyulap Moon Theater yang Baru menjadi sangat sukses di kota mereka, tetapi Buster mengincar kesuksesan yang lebih besar: Memulai pertunjukan baru di Crystal Tower Theater di Kota Redshore yang glamor. Tetapi tanpa koneksi, Buster dan pemerannya-termasuk Rosita (Reese Witherspoon), rocker landak Ash (Scarlett Johansson), gorila yang tulus Johnny (Taron Egerton), gajah pemalu Meena (Tori Kelly) dan, tentu saja Gunter (Nick Kroll) -harus menyelinap ke kantor Crystal Entertainment yang terkenal di dunia, dijalankan oleh serigala mogul kejam bernama Jimmy Crystal (Bobby Cannavale).

Dalam upaya untuk mendapatkan perhatian Jimmy Crystal, Gunter secara spontan melontarkan ide gila yang kemudian dijalankan Buster, menjanjikan bahwa pertunjukan baru mereka akan dibintangi oleh legenda rock rock Clay Calloway (Bono). Masalahnya, Buster belum pernah bertemu Clay, seorang seniman yang mengurung diri dari dunia lebih dari satu dekade lalu setelah kehilangan istrinya dan sejak itu tidak terlihat lagi. Buster kemudian memulai pencarian untuk menemukan Clay dan membujuknya untuk kembali ke panggung. Apa yang dimulai sebagai impian Buster akan kesuksesan besar-besaran kemudian menjadi pengingat emosional akan kekuatan musik untuk menyembuhkan pihak-pihak yang terpuruk.

Baca Juga:  JOOX Rayakan Fenomena Musik K-Pop di Indonesia

Dan untuk mendukung pemasaran Sing 2, pihak studio meluncurkan sebuah teaser poster yang mengingatkan kembali para penggemar akan keceriaan dan keseruan yang di hadirkan dalam film pertamanya. Sementara ini, sekuel tersebut direncanakan untuk rilis pada tanggal 22 Desember 2021.

 

 




Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.