Bong Joon-Ho Menggoda Penggemar Tentang Detail Baru dari Miniseri Parasite

911

Selain kemenangan mengejutkan di SAG Awads tahun ini, baru-baru ini terungkap bahwa Bong Joon Ho akan bekerja sama dengan Adam McKay dan HBO untuk mengadaptasi Parasite, film yang dinominasikan sebagai Best Picture di ajang Oscar, ke dalam sebuah serial baru.

Beberapa spekulasi kemudian merebak tentang hal ini. Apakah McKay hanya akan menghasilkan remake berbahasa Inggris yang sudah di Amerikanisasi? Atau sebuah kisah baru yang menghancurkan kapitalisme Amerika? Seberapa besar Bong terlibat dalam proyek ini?  Mengenai hal tersebut sutradara asal Korea Selatan tersebut baru-baru ini berbicara dengan The Wrap tentang semua ini.

Ia menggambarkan seri HBO mendatang tersebut sebagai “film berdurasi enam jam” yang akan menyoroti semua ide yang tidak dapat ia masukkan ke dalam runtime dua jam film aslinya. “Jadi, saya memiliki semua ide-idepenting yang terakumulasi sejak saya mulai menulis naskah,” kata Bong. “Saya tidak bisa memasukkan semua ide itu dalam waktu dua jam film, jadi semuanya tersimpan di iPad saya dan tujuan saya dengan seri terbatas ini adalah membuat enam jam- film panjang.”

Ditulis oleh Bong, Parasite adalah kisah aneh tentang dua keluarga yang berbeda namun mempunyai banyak kemiripan dan kisahnya menggambarkan realitas yang mencolok dari dunia yang kita tinggali. Film ini juga dibintangi Lee Sun-kyun Lee Sun-kyun (A Hard Day, Our Sunhi), Cho Yeo-jeong (Obsessed), Choi Woo-shik (Okja, Train to Busan), Park So-dam (The Priests) dan Chang Hyae-jin (Poetry).

Baca Juga:  Film Terbaru Edgar Wright, Last Night In Soho Mendapat Tanggal Rilis Baru



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.