Squid game

Boneka Asli dari Squid Game Terdampar di Museum Pedesaan Korea Selatan

227

Karena kesalahan prosedur dan komunikasi, para penggemar serial Squid Game yang tayang di Netflix, dapat melihat boneka raksasa yang menyeramkan dari serial tersebut. Hal ini disebabkan karena boneka yang terkenal karena adegan “Red Light, Green Light” tersebut “terdampar” di sebuah desa Korea Selatan. Boneka asli yang digunakan dalam adegan di serial tersebut ditempatkan di luar museum kereta kuda di mana ia menyambut pengunjung dengan tatapan kosong yang menakutkan.

Museum yang disebut Macha Land ini terletak di desa kereta kuda kecil di Kabupaten Jincheon, sekitar tiga jam di utara Seoul. Pihak studio secara khusus membuat/membangun boneka raksasa tersebut untuk adegan “Red Light, Green Light” yang terkenal, dan kemudian mempercayakan kepada museum tersebut untuk dipajang setelah proses syuting selesai.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by 걷고또걷고 (@gudgotogudgo)


Ternyata hal ini terjadi karena miskomunikasi yang cukup membingungkan. Menurut laporan dari Hankook Ilbo, museum itu tidak pernah bermaksud untuk meninggalkan boneka itu untuk umum, tetapi seharusnya mereka menyimpannya di dalam gedung. Kesalahan tersebut mengakibatkan beberapa penggemar dapat melihat secara langsung dan dekat dari boneka paling menakutkan di planet ini saat ini.

Dalam Squid Game, boneka tersebut berperan sebagai juri mematikan dari permainan Red Light, Green Light. Siapa pun yang masih bergerak ketika tatapannya yang seram beralih kembali, mereka pasti “dihilangkan.” Ini adalah adalah twist yang mengerikan pada permainan anak-anak klasik yang dibuat semakin mengerikan oleh suara dan kepala boneka anak kecil yang berputar 180 derajat penuh ala The Exorcist.

Squid Game

 

Seperti kita ketahu, sejak dirilis, Squid Game telah memikat penonton di seluruh dunia dengan menghadirkan berbagai permainan sederhana yang mematikan. Ted Sarandos, CEO Netflix, menyatakan bahwa acara tersebut berada di jalur untuk menjadi yang terbesar dalam sejarah platform streaming tersebut karena serial itu mencapai nomor satu di negara-negara di seluruh dunia. Keberhasilan tersebut telah memicu permintaan untuk membuat sekuelnya, namun sayangnya, pencipta serial ini,  Hwang Dong-hyuk menyatakan dia belum siap untuk musim lain.

Baca Juga:  Animasi Nussa dapat ditonton di Bioskop Online

Dibintangi oleh Lee Jung-jae dan Park Hae Soo, thriller ini menyajikan cerita imajinatif mengenai para peserta yang bertaruh nyawa dalam sebuah permainan bertahan hidup misterius untuk memenangkan 45,6 miliar won.

Meskipun boneka asli yang “terdampar” itu telah disimpan, namun kini telah ada replika yang dipasang sebagai bagian dari upaya promosi oleh Netflix. Sebuah boneka animatronik yang dipasang di mal area Manila di Filipina mengamati penyeberangan untuk menangkap pejalan kaki dengan matanya yang bersinar merah jika ada yang berani mencoba dan menyeberang pada waktu yang salah. Lihat video di bawah ini untuk melihat aksi mengerikan ini, dan saat ini Anda dapat menonton semua Squid Game di Netflix.