Bocoran Gambar dari Eternals Menampilkan Penampakan Lebih Jelas dari Sosok Ikaris dan Sersi

2523

Salah satu film MCU terbaru, Eternals seharusnya tayang di bioskop pada bulan November ini jika tahun 2020 berjalan normal dan Black Widow pada bulan Mei lalu. Namun, hal itu tidak terjadi dan sekarang kedua film tersebut akan dirilis tahun depan, dengan film tentang Natasha Romanoff yang akan ditayangkan terlebih dahulu. Sedangkan untuk Eternals akan tayang pada bulan November 2021.

Berbeda dengan Black Widow yang telah mengeluarkan “segudang” materi promosi, maka hal sebaliknya terjadi untuk Eternals. Materi promo film ini masih minim sekali dan masih jarang mendapat sorotan.

Namun kini bocoran gambar dari merchandise dari film Marvel’s Eternals telah menyerbu dunia maya dan memberi penggemar sedikit tampilan baru pada dua karakter utama film ini yaitu Ikaris dan Sersi.

Dalam Eternals, Sersi diperankan oleh Gemma Chan (Captain Marvel), sedangkan Ikaris diperankan oleh Richard Madden, yang terkenal karena perannya sebagai Robb Stark di Game of Thrones.  Dalam bocoran gambar kaos tersebut, Sersi dan Ikaris terlihat mengenakan armor lapis baja mereka.

Sungguh mengherankan bahwa tidak banyak promo dari film yang telah lama ditunggu-tunggu tersebut diluncurkan, terutama mengingat fakta bahwa film itu seharusnya sudah tayang di bioskop.

Ikaris digambarkan sebagai sosok yang “lembut, karismatik dan teladan” dan selain terbang, ia memiliki kekuatan super dan memancarkan sinar energi kosmik melalui matanya. Film Eternals menampilkan tim superhero baru yang menarik di Marvel Cinematic Universe, alien kuno yang telah tinggal di Bumi secara rahasia selama ribuan tahun. Menyusul peristiwa Avengers: Endgame, sebuah tragedi tak terduga memaksa mereka keluar dari bayang-bayang untuk bersatu kembali melawan musuh paling kuno umat manusia, The Deviants.

Ikaris dan Sersi versi komik

Eternals dibintangi oleh Richard Madden sebagai Ikaris yang sangat kuat, Gemma Chan sebagai Sersi yang mencintai umat manusia, Kumail Nanjiani sebagai Kingo yang bertenaga kosmik, Lauren Ridloff sebagai Makkari yang super cepat, Brian Tyree Henry sebagai penemu cerdas Phastos, Salma Hayek sebagai pemimpin yang bijak dan spiritual Ajak, Lia McHugh sebagai Sprite yang selalu muda dan berjiwa tua, Don Lee sebagai Gilgamesh yang kuat, Barry Keoghan sebagai Druig yang menyendiri, dan Angelina Jolie sebagai pejuang tangguh, Thena. Kit Harrington akan berperan sebagai Dane Whitman.

Baca Juga:  Trailer Anyar Red Notice Membawa Dwayne Johnson & Ryan Reynolds untuk Memburu Gal Gadot

The Eternals adalah salah satu properti yang lebih tidak begitu favorit di Marvel Universe. Pertama kali muncul dalam seri komik mereka sendiri dari legenda komik, Jack Kirby pada musim panas 1976. Namun, dunia mereka telah tersentuh dalam franchise The Guardians of the Galaxy, yang seharusnya menghubungkan semuanya dengan baik di MCU. Eternals dan ras saingan mereka, the Deviants, diciptakan oleh Celestials bertahun-tahun yang lalu. Kedua kelompok terus bertempur satu sama lain sepanjang sejarah untuk melihat yang pada akhirnya siapa akan menjadi ras terakhir.

 




Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.