bumblebee movie

Bocoran Foto Set Bumblebee Konfirmasi Bentuk Mobil Sang Autobot

706

bumblebee movie

Seperti kita ketahui beberapa waktu lalu pihak Paramount Pictures dan Hasbro telah memulai proses produksi film Bumblebee di California dan sekitarnya. Dan para penggemar mulai sedikit demi sedikit mendapat “bocoran” perkembangan proses produksi dan pengambilan gambar film ini melalui media sosial.

Setelah penampakan Hailee Steinfeld sebagai Charlie Watson kini penggemar dapat melihat wujud sang “bintang” Bumblebee dalam bentuk mobil. Dan dalam foto yang diunggah oleh pengguna Instagram bernama kathyapplebaum ini terlihat wujudnya mengambil bentuk klasik sang autobot, sebuah VW Kodok lawas berwarna kuning. Hal ini juga mengkonfirmasi rumor yang mengatakan bahwa Bumblebee akan kembali ke wujud asli-nya di film yang bersetting pada tahun 1980an ini.

More #bumblebeemovie set pics. The star and his double.

A post shared by Kathy Applebaum (@kathyapplebaum) on

Baca Juga: Lihat Penampilan Hailee Steinfeld di Bumblebee Movie

Disutradarai oleh Travis Knight (Kubo and the Two Strings), film solo Bumblebee ini dibintangi oleh Hailee Steinfeld (Edge of Seventeen), Pamela Adlon (Better Things), John Cena (Daddy’s Home 2), Stephen Schneider (Comedy Central’s Broad City), Jorge Lendeborg Jr. (Spider-Man: Homecoming), Jason Drucker (Diary of a Wimpy Kid: The Long Haul), Kenneth Choi (American Crime Story), Ricardo Hoyos (Degrassi: Next Class), Abby Quinn (Landline), Rachel Crow (Deidra & Laney Rob a Train), dan Grace Dzienny (Zoo).

Sedangkan sinopsis resmi spin-off ini adalah:

“Pada tahun 1987, Bumblebee mencari perlindungan pada sebuah tempat penampungan barang bekas di sebuah kota pesisir pantai California. Seorang remaja Charlie (Hailee Steinfeld), yang akan segera berumur 18 tahun kemudian “bertemu” dengan Bumblebee yang sedang terluka dan rusak parah. Ketika Charlie berhasil memperbaikinya, ia menemukan bahwa mobil VW kodok ini bukanlah mobil biasa.”

Baca Juga:  Ini Dia Tanggal Rilis dan Promo Image Anyar dari Cherry