Blumhouse Rilis Trailer dari Film Thriller You Should Have Left

962

Blumhouse telah merilis trailer untuk You Should Have Left, yang mempertemukan kembali Kevin Bacon dengan sutradara David Koepp. Mereka sebelumnya pernah bekerja bersama di film thriller Stir of Echoes di tahun 1999. Film bergenre thriller horor akan diluncurkan pada tanggal 19 Juni melalui format VOD.

You Should Have Left adalah film thriller psikologis terbaru dari Blumhouse Productions dengan Kevin Bacon dan Amanda Seyfried yang berperan sebagai pasangan yang mencari liburan yang tenang di daerah terpencil. Dalam kisah yang menakutkan dan memilukan ini, seorang ayah berjuang mati-matian untuk menyelamatkan keluarganya dari rumah yang menolak untuk membiarkan mereka pergi.

Theo Conroy (Kevin Bacon) adalah pria paruh baya yang sukses yang pernikahannya dengan aktris yang jauh lebih muda, Susanna (Amanda Seyfried) sedang bermasalah. Dalam upaya untuk memperbaiki hubungan mereka, Theo dan Susanna berlibur di rumah modern terpencil yang menakjubkan di pedesaan Welsh bersama dengan putri mereka yang berusia enam tahun, Ella (Avery Essex). Apa yang awalnya tampak seperti retret sempurna berubah menjadi mimpi buruk ketika pemahaman Theo tentang realitas mulai terurai dan dia curiga bahwa kekuatan jahat di dalam rumah tahu lebih banyak daripada yang dia atau Susanna ungkapkan, bahkan untuk satu sama lain.

 

https://youtu.be/0FvC2zjpU1A

Baca Juga:  Akhirnya Amazon Memberi Lampu Hijau untuk Proyek Serial Televisi I Know What You Did Last Summer



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.