Blumhouse

Blumhouse Mewajibkan Vaksinasi untuk Seluruh Pekerja dan Karyawan Mereka

236

Setelah Netflix, Blumhouse kini dilaporkan juga mengharuskan semua karyawan mereka, pekerja tetap, aktor, dan pengunjung kantor untuk divaksinasi sepenuhnya sebelum kembali bekerja. Keputusan ini diambil setelah ledakan kasus Covid-19 di daerah LA County yang merupakan tempat Blumhouse berada yang disebabkan oleh varian Delta yang sangat agresif.

Meskipun sebagian besar kasus ini terjadi pada orang yang tidak divaksinasi dan gejalanya jauh lebih parah dan mematikan pada orang yang tidak divaksinasi masih mungkin bagi orang yang telah divaksinasi penuh untuk dapat tertular virus tersebut dan menularkannya kepada orang-orang yang kekebalannya terganggu atau tidak dapat divaksinasi. Itulah sebabnya mengapa sangat penting bagi sebanyak mungkin orang untuk mendapatkan suntikan vaksin.

Blumhouse bukan satu-satunya perusahaan produksi yang mulai mewajibkan vaksin. Seperti kita ketahui, sebelumnya Netflix telah mewajibkan seluruh karyawan, aktor dan kru film untuk divaksinasi di semua produksi mereka. Disney juga telah mengamanatkan agar karyawan tetap dan karyawan paruh waktu untuk mendapatkan vaksin.

Blumhouse Productions sendiri adalah studio dikenal karena memproduksi film-film horor, seperti Paranormal Activity, Insidious, The Purge, Split, Get Out, Happy Death Day, Halloween, Us, dan Β The Invisible Man.

Ilustrasi Vaksin COVID-19

Terlepas dari kenyataan bahwa vaksin Covid-19 gratis dan mudah diakses oleh kebanyakan orang di AS (yang menjadi basis produksi film dan hiburan di dunia/Hollywood), tingkat vaksinasi hanya berkisar di sekitar 51% yang kurang dari 70% yang dibutuhkan untuk kekebalan kelompok (herd imunity). Tanpa adanya vaksinasi yang lebih merata dan menyeluruh, ketentuan memakai masker dan praktik jarak sosial, virus mematikan ini akan terus menyebar-dan terus memperlambat atau menghentikan proses produksi film dan acara tv favorit kita.

Baca Juga:  Dwayne Johnson Ungkap Teaser Perdana Black Adam yang Luar Biasa

Lebih banyak studio diharapkan mengikuti jejak Blumhouse dan Netflix yang mewajibkan vaksinasi sebagai syarat untuk bekerja karena kasus COVID-19, yang dipicu oleh Delta Variant atau varian Delta, terus meningkat di Amerika Serikat terutama karena kebanyakan kasus menimpa warga yang tidak divaksinasi. Dan parahnya lagi,Β jumlah kasus yang cukup tinggi berlokasi di daerah/kota pembuatan film utama seperti Los Angeles dan Atlanta. Departemen Kesehatan Masyarakat LA County juga telah memperbarui pedomannya untuk pembuatan film produksi di daerah tersebut, sesuai dengan kebijakan dari CDC yang diperbarui.