nonton Blackpink

Blink , meriahkan hari pertama penayangan Blackpink The Movie

101

Blackpink The Movie hari ini resmi tayang di bioskop-bioskop di Indonesia. Karya dokumenter ini di buat dalam rangka perayaan 5 tahun grup mereka, yang juga merupakan proyek besar bagi girlband beranggotakan Jisoo, Jenie, Rosé, dan Lisa.

blackpink

Banyak video-video behind the scene yang ditayangkan , dengan susunan yang menarik. Masing-masing anggota band dibuatkan adegan khusus mereka , yang sesuai dengan kepribadian masing-masing.

Dalam pemutaran hari pertama ini, Cinemags diwakili Nuty Laraswaty, berkesempatan menonton di bioskop screen X CGV bersama beberapa media dan influencer serta fans setia Blackpink .

Dapat dikatakan penonton merasa terpesona, karena seolah-olah memasuki ruangan konser Blackpink dikarenakan layar yang memutarkan terdiri dari 3 bagian. Layar kiri, tengah dan kanan.

Berbeda dengan pemutaran film lainnya di screen X, kali ini terasa sekali layar bagian kanan dan kiri dipergunakan untuk membuat atmosfir dan membawa emosi penonton . PBagaimana tidak, penonton dibuat seolah benar-benar seperti berada di tengah-tengah penonton konser aslinya , yang membawa peralatan – peralatan khas yang tersedia saat konser berlangsung.

Penonton disuguhi lagu-lagu berirama “dance” dengan hentakan-hentakan khas Blackpink, yang membuat tubuh bergoyang dan bagi yang tidak malu -malu , mereka  tidak sungkan-sungkan mengikuti gerakan-gerakan dance ala Blackpink.

Saat anggota band dibuatkan adegan khusus mereka , yang sesuai dengan kepribadian masing-masing , sedang berlangsung . Penonton dibawa langsung pada sudut pandang personil tersebut , serta turut merasakan suka cita , keragu-raguan, hingga kebahagiaan , dapat tampil di panggung secara bersama-sama , dengan menjalankan konfigurasi dance dan pengaturan suara yang saling bersahut-sahutan, sehingga berpadu  sempurna.

Tak perlu merasa malu juga, saat badan yang sedang bergoyang , maka dapat juga turut bersenandung mengikuti alunan nada yang mengalir , karena Blink (panggilan untuk para fans Blackpink) memang akan selalu menunggu-nunggu kehadiran Jisoo, Jenie, Rosé, dan Lisa.

Baca Juga:  Mari Simak Video First Look dari Aquaman and the Lost Kingdom

Dapat dikatakan film kali ini , mewakili Blink  baik secara fisik maupun online.

Film ini mampu memeriahkan dan membahagiakan para penggemarnya , seperti saat mereka menyaksikan Blackpink : Light Up The Sky pada platform online.

 

Baca juga :Review Singkat Dan Sinopsis Film Dokumenter Terbaru BLACKPINK: Light Up The Sky

Bagi yang ingin menonton Blackpink The Movie, masih ada waktu untuk menontonnya, dan jika hendak menonton di bioskop CGV  , maka tiket terbagi menjadi 2 kategori, yakni Special Show dan Regular Show.

Untuk setiap pembelian tiket Special Show penonton berhak mendapatkan CGV Film mark eksklusif dengan foto – foto anggota Blackpink.

Special Show hadir di CGV Grand Indonesia, CGV Central Park, CGV Lagoon Avenue, CGV 23 Paskal, CGV Paris Van Java, CGV Teraskota, CGV Depok Mall, CGV Marvell City dengan harga Rp 200.000 untuk Tipe Auditorium 2D, Rp 240.000 untuk tipe Auditorium 4DX dan SCREEN X.

Lalu untuk di Special Show yang berlangsung di CGV Hartono Mall, CGV Panakkukang Square, CGV Palembang Trade Center di bandrol dengan harga Rp 150.000 untuk Tipe Auditorium 2D, dan Rp 175.000 untuk tipe Auditorium 4DX.

Tiket Regular Show juga tersedia di Jakarta, Bandung, Bekasi, Tangerang, Depok, Surabaya, Samarinda dan Balikpapan dengan harga Rp 150.000 untuk Tipe Auditorium 2D, Rp 190.000 untuk tipe Auditorium 4DX dan Rp 175.000 untuk tipe Auditorium SCREEN X.

Sedangkan kota-kota selain yang disebutkan di atas, harga tiket regular show adalah Rp 100.000 untuk Tipe Auditorium 2D, dan Rp 125.000 untuk tipe Auditorium 4DX.

Link Pemesanan:

Untuk Tiket Regular Show (Ticket Only) kamu juga bisa pesan di  bit.ly/bp-regular
Untuk Tiket Special Show (Ticket + CGV Film Mark) kamu juga bisa pesan di  bit.ly/bp-special

Baca Juga:  Teaser Perdana The Flash Ungkap Kehadiran Batman Versi Michael Keaton