Bleeker Street Rilis Klip Promo Baru dari Hotel Mumbai

271

Bleecker Street dan ShivHans Pictures telah merilis klip baru dari film drama-thriller mereka yang akan datang, Hotel Mumbai, yang menceritakan kisah nyata pengepungan pada tahun 2008 di Taj Hotel, Mumbai. Video ini menampilkan karakter yang diperankan oleh Dev Patel sedang berbicara dengan salah satu tamu, meyakinkannya bahwa mereka akan selamat jika mereka semua akan tetap bersama.

Hotel Mumbai merupakan sebuah kisah nyata yang menyentuh tentang kemanusiaan dan kepahlawanan. Menceritakan dengan jelas tentang pengepungan Taj Hotel yang terkenal pada tahun 2008 yang lalu oleh sekelompok teroris di Mumbai, India. Di antara staf hotel yang ikut terperangkap adalah koki terkenal Hemant Oberoi (Anupam Kher) dan seorang pelayan (Dev Patel) yang memilih untuk mempertaruhkan hidup mereka untuk melindungi tamu-tamu mereka. Di sisi lain,pasangan yang putus asa (Armie Hammer dan Nazanin Boniadi) terpaksa melakukan pengorbanan yang tak terpikirkan untuk melindungi anak mereka yang baru lahir.

Film ini dibintangi oleh Dev Patel (Slumdog Millionaire), Armie Hammer (Call Me By Your Name), Nazanin Boniadi (Homeland), Tilda Cobham-Hervey (One Eyed Girl), Anupam Kher (Silver Linings Playbook) dan Jason Isaacs (The State Within). Sedangkan sutradaranya adalah Anthony Maras yang juga menulis naskah filmnya bersama dengan John Collee.

Hotel Mumbai akan rilis tanggal 22 Maret 2019.

Baca Juga:  Alden Ehrenreich akan Membintangi Serial Brave New World



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.