Blake Lively Menantang Maut di Movie Clip The Rhythm Section

777

Paramount Pictures telah merilis movie clip pertama dari film thriller spionase arahan sutradara Reed Morano, The Rhythm Section. Klip ini menawarkan kepada penonton sebuah preview dari rangkaian pengejaran mobil intens menantang maut yang dilakukan oleh sosok karakter utama yang diperankan oleh Blake Lively. Adegan ini sepenuhnya diambil  dalam satu kali pengambilan.

Movie clip ini dirilis bersama dengan sebuah klip fitur baru di mana Lively mengungkapkan bagaimana dia mempersiapkan adegan berbahaya tersebut. Dan berserta itu Lively juga sedikit menceritakan mengenai siapa sosok Stephanie yang diperankan olehnya tersebut.

The Rhythm Section merupakan adaptasi buku pertama dari empat seri novel thriller “Stephanie Patrick” karangan Mark Burnell. Kisah film ini akan menceritakan sang protagonist Stephanie Patrick (Blake Lively) yang mengalami depresi dan bersifat destruktif ketika pesawat yang membawa keluarganya mengalami kecelakaan. Ia seharusnya ada dalam perjalanan tersebut namun sebuah kejadian membuatnya tidak ikut dalam penerbangan itu. Setelah mengetahui bahwa kejadian tersebut bukanlah sebuah kecelakaan, kemarahan dan motivasinya membuatnya bangkt untuk mengungkap sosok dibalik kejadian tersebut. Sedangkan buku kedua dan selanjutnya berjudul “Gemini,” “The Third Woman” dan “Chameleon.”

Sebagai informasi, Blake Lively yang merupakan istri dari Ryan Reynolds ini sempat mengalami cedera cukup serius ketika melakukan proses pengambilan gambar film ini. Hal ini mengakibatkan proses produksi yang sempat tertunda dan mundurnya jadwal rilis. Kini The Rhythm Section akan tayang pada tanggal 31 Januari ini.

Baca Juga:  Para Pemeran Film Prekuel Army Of The Dead Diumumkan Oleh Zack Snyder



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.