Blake Lively akan Berperan dalam Proyek Horor We Used to Live Here

164

Netflix baru-baru ini dikabarkan telah berhasil memperoleh hak untuk proyek film thriller horor psikologis berjudul We Used to Live Here, yang akan diadaptasi dari sebuah novel yang ditulis oleh Marcus Kliewer. Uniknya novel ini pertama kali diterbitkan di fitur nosleep dari Reddit.

Istri dari Ryan Reynolds, Blake Lively (Shallows) juga telah resmi menandatangani kontrak untuk menjadi pemeran utama dalam proyek film yang akan datang tersebut. Dan proyek ini juga akan menandai kolaborasi terbaru antara Lively dengan Netflix karena dia juga baru-baru ini terpilih berperan di film Lady Killer yang diangkat dari serial komik Dark Horse.

We Used to Live Here akan berpusat pada seorang pemilik rumah yang mendapat kunjungan dari seseorang saat pacarnya sedang bekerja. Di sisi lain pintu, dia menemukan keluarga aneh yang terdiri dari seorang suami, istri, dan tiga anak. Pria itu mengatakan kepadanya bahwa dia pernah tinggal di rumah itu dan ingin melihat-lihat. Sebagai pemilik rumah baru yang baru mulai terbiasa dengan rumah tua itu kemudian mengijinkan mereka masuk. Namun kemudian keadaan menjadi semakin aneh saat badai salju membuat para “pengunjung” atau tamu tersebut terjebak di rumah tersebut. Pemilik rumah tersebut tidak dapat menyingkirkan mereka dan akhirnya menyesal dia pernah membiarkan mereka bertamu.

Blake Lively di film Shallows

Lively pertama kali mencuri perhatiak ketika berperan sebagai Serena van der Woodsen di serial milik CW yang berjudul Gossip Girl, yang ditayangkan selama enam musim dari 2007-2012. Ia juga pernah membintangi film The Sisterhood of the Traveling Pants, Accepted, The Town, The Age of Adaline, A Simple Favor, dan The Rhythm Section.

Proyek film tersebut akan diproduksi oleh Lively bersama dengan Kate Vorhoff melalui rumah produksi B for Effort milik mereka. Sedangkan jajaran produsernya adalah Dan Kagan, Scott Glassgold dan Matt Reeves dan Adam Kassan.

Baca Juga:  Jason Momoa Bertarung dengan Dave Bautista di Trailer See Season 2

 




Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.