Blade of the Immortal Karya Takashi Miike Hadirkan Sebuah Teaser Keren

827

bladeImmortal

Seperti kita ketahui sebuah adapatsi manga anime, Blade of the Immortal akan segera menghadirkan versi live action-nya. Blade of the Immortal menceritakan tentang seorang samurai bernama Manji yang hidup abadi setelah “dikutuk” oleh seorang biarawati. Untuk mengangkat “kutukan” ini, Manji harus membunuh seribu orang yang berhati jahat. Perjalanan perburuan para penjahat tersebut dimulai ketika seorang gadis memintanya untuk membalaskan dendam kematian orang tuanya.

Kini pihak produser dan Warner Bros. Jepang telah memulai pemasaran film ini dengan menghadirkan sebuah teaser trailer keren. Penggemar dapat melihat “parade” para jagoan samurai yang memenuhi teaser ini. Dan dari apa yang tergambar dalam teaser ini, isi filmnya akan dipenuhi dengan berbagai aksi pertarungan dasyat yang bayak menampilkan pertumpahan darah yang cukup eksplisit. Sebuah ciri khas yang sangat melekat dengan sang sutradara Takashi Miike.


Baca Juga: Pesona Emma Watson Mewarnai Trailer Keren Beauty and the Beast

Manga karya Hiraoki Samura tersebut diadaptasikan ke layar lebar dengan memakai jasa sutradara Takashi Miike (13 Assassins, Crows Zero). Miike sendiri merupakan seorang sutradara yang terkenal dengan film-film bertema gore-slasher. Sedangkan untuk karakter utamanya akan diperankan oleh Takuya Kimura (Space Battleship Yamato,Howl’s Moving Castle). Kimura merupakan seorang aktor dan penyanyi yang menjadi idol di Jepang. Selain Kimura film ini juga didukung oleh Hana Sugisaki, Ebizô Ichikawa, Sôta Fukushi, Hayato Ichihara, Erika Toda, Kazuki Kitamura, Min Tanaka, dan Tsutomu Yamazaki.

Blade of the Immortal sendiri terbit pertama kali pada tanggal 25 Juni 1993 dan berakhir pada tanggal 25 Desember 2012. Cerita dalam manganya terbagi dalam 4 tahapan : Introduction, Kaga Arc, Elucidation of Immortality Arc, dan Final Chapter.  Serial manga ini mendapatkan penghargaan di ajang  Japan Media Arts Festival pada tahun 1997 untuk kategori  Excellence Prize dan Will Eisner Comic Industry Award pada tahun 2000 untuk kategori Best U.S. Edition of Foreign Material.

Baca Juga:  Arcane Akhirnya Diperbarui untuk Musim 2 oleh Netflix

Blade of the Immortal versi live-action ini akan dirilis di Jepang pada 29 April 2017 mendatang. Namun belum ada informasi lebih jauh mengenai jadwal rilis internasional film ini.