Black Widow membuka rahasia Natasha yang selama ini tersembunyi

430

Black Widow mengambil latar waktu sebelum film Avengers: Infinity War dan memberikan jawaban atas pertanyaan penonton dan fans karakter MCU ini akan latar belakangnya yang selama ini disembunyikan.

Dalam adegan pada film, diperlihatkan Natasha kecil (Ever Gabo Anderson) bersama adiknya Yelena  (Violet McGraw) dan Ayah Alexei/Red Guardian (David Harbour) beserta Ibunya Melina (Rachel Weisz), yang menggambarkan sosok keluarga ideal. Namun ternyata semuanya hanyalah serentetan kebohogan belaka dan pada adegan selanjutnya yang memacu adrenalin , penonton selanjutnya digiring untuk menyaksikan bagaimana serentetetan kebohongan dan ilusi ini menjadi porak poranda di hadapan anak-anak ini dan mereka dibawa kembali pada kenyataan asal usul mereka yang sebenarnya serta kemudian harus menjalankan jalan yang telah ditetapkan , agar juga dilatih untuk menjadi pasukan khusus Red Storm .

Black Widow review Black Widow review

Bisa dikatakan sepanjang alur cerita film, banyak terjadi adegan-adegan perkelahian yang cukup seru . Adegan perkelahian antar Natasha (Scarlett Johansson) dan Yelena  (Florence Pugh) termasuk yang menarik perhatian, dikarenakan Yelena dengan spontan terang-terang mengejek Natasha, namun tanpa disadari juga mengikuti apa yang dilakukan oleh Natasha.  Rupanya sosok kakak sebagai panutan tetap terbawa dalam diri Yelena. Emosi inilah yang dibawa terus dalam alur cerita, serta memberikan akhir cerita yang menyiratkan akan adanya kemungkinan kelanjutan lagi akan kisah ini dengan tokoh sentral Yelena.

Adegan lain yangtak kalah seru adalah saat adegan kejar mengejar , yang dikarenakan film ini diambil gambarnya sebelum dan saat pandemi berlangsung, terlihat ada banyak kekurangan namun tetap dikerjakan dengan usaha maksimal dan apabila ada kekurangan bisa dimaklumi dikarenakan adegannya sendiri tetap seru dan menarik perhatian.

Walaupun film ini kurang begitu mendapat sambutan khusus dari para penonton di Indonesia, dikarenakan pandemi yang kembali melanda , namun tetap saja film ini menjadi salah satu perhatian tersendiri, karena ia mengisi waktu yang kosong dalam MCU Universe

Baca Juga:  The Watcher sandingkan Angga Yunanda dan Caitlin Halderman

Baca juga :Wah, Ternyata Black Widow Menjadi Film Korban Pembajakan…

 

Secara keseluruhan, yang ditawarkan dalam film ini, adalah mengisi kekosongan waktu dalam karakter Natasha, menjawab pertanyaan akan asal usul Natasha yang misterius dan mengobati rasa kangen akan kehadirannya pada layar lebar.

Serta masa depan Black Widow tentunya masih dipertanyakan , setelah munculnya serangkaian serial baru dari Wanda Vision dan Loki pada platform Disney + , yang membuka segala kemungkinan .