Black Widow dan Film MCU Phase 4 Lainnya Mendapat Tanggal Rilis Baru

1625

Marvel Studios telah mengumumkan tanggal rilis baru untuk film Black Widow.  Film kisah petualangan solo Natasha Romanoff ini akan dirilis pada 6 November mendatang. Sebelumnya tanggal ini adalah untuk film Eternals, yang juga telah mempunyai tanggal rilis baru bersama dengan sisa dari film-film MCU tahap 4 lainnya.

Film Eternals kini akan diluncurkan pada tanggal 12 Februari 2021, sementara Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings sekarang akan rilis pada tanggal 7 Mei 2021. Doctor Strange in the Multiverse of Madness sekarang akan hadir pada 5 November 2021 dan Thor: Love and Thunder telah pindah ke 18 Februari 2022. Sedangkan proyek tahap 5 MCU, Black Panther 2 masih tetap akan dirilis 6 Mei 2022, sementara Captain Marvel 2, yang sebelumnya tidak memiliki tanggal rilis, kini telah ditetapkan untuk dirilis pada 8 Juli 2022.

Pada saat ini, tidak jelas kapan bioskop akan dapat memulai bisnis mereka lagi. Dengan itu dikatakan, Marvel Studios membuat keputusan yang bijaksana dalam mendorong mundur semua film mereka. Black Widow seharusnya dapat  ditayangkan pada akhir musim panas atau awal musim gugur, tapi tidak ada dapat memprediksi bagaimana kondisi bisnis hiburan akan terlihat pada waktu itu. Mendorong jadwal rilisnya ke akhir tahun mungkin adalah pilihan paling tepat.

Penggemar MCU mungkin akan kecewa dan harus menunggu sedikit lebih lama untuk dapat menonton aksi dari beberapa superhero favorit mereka di layar lebar. Namun hal ini dapat menjadi sebuah keadaan yang bagus untuk merevisi cerita dan hal lain yang mungkin perlu diubah, artinya kita akan mendapatkan film yang lebih baik ketika ditayangkan nantinya.

Baca Juga:  Matt Damon Berusaha Membebaskan Putrinya di Trailer Stillwater



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.