Black Panther Membuat Sejarah Dengan Memenangkan 3 Piala OScar

1624

Ketika film superhero terus mendominasi box office, mereka juga merjaya di ajang Academy Awards ke-91 dengan Black Panther dan Spider-Man: Into the Spider-Verse membawa pulang penghargaan untuk Marvel Studios dan Sony Pictures Animation. Black Panther membuat sejarah dengan memenangkan tiga Oscar untuk Desain Kostum Terbaik, Desain Produksi Terbaik dan Skor Asli Terbaik, menjadikannya film superhero yang paling banyak dianugerahi penghargaan dalam sejarah Oscar.

Black Panther memulai dengan Ruth E. Carter dan Hannah Beachler yang menjadi wanita Afrika-Amerika pertama yang masing-masing memenangkan Desain Kostum Terbaik dan Desain Produksi Terbaik. Kemudian, komposer film Ludwig Göransson menerima Academy Award untuk Best Original Score. Prestasi ini juga menandai kemenangan Oscar pertama Marvel Studios di kategori ini.

Sementara itu, Spider-Man: Into the Spider-Verse dari Sony Pictures memenangkan Best Animated Feature yang diterima oleh co-produser Phil Lord dan Christopher Miller bersama dengan sutradara Bob Persichetti, Peter Ramsey dan Rodney Rothman.

Baca Juga:  CW akan Hadirkan Premiere Spesial untuk Serial Superman & Lois



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.