bioskop cgv buka

Bioskop CGV buka bertahap

154

Rindu nonton di bioskop , sudah bisa ditanggulangi, karena bioskop CGV buka bertahap.

Merujuk pers rilis yang disampaikan, maka pembukaan ini akan berlangsung bertahap mulai tanggal 16 September 2021. Hal ini sesuai himbauan pemerintah, serta berdasarkan  diskusi dengan GPBSI (Gabungan Pengusaha Bioskop Seluruh Indonesia), yaitu bahwa saat keadaan sudah  lebih membaik maka pembukaan bioskop dapat berlangsung dengan syarat tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat disertai prosedur pembersihan di area bioskop secara berkala

Bioskop CGV buka

 

Tentunya pembukaan ini, membawa pula platform aplikasi Peduli Lindungi , sebagaimana telah disosialisasikan dalam sosial media CGV, antara lain seperti di bawah ini.

 

 

View this post on Instagram

 

A post shared by CGV Cinemas Indonesia (@cgv.id)

Film-film yang dapat ditonton saat bioskop CGV buka antara lain Black Widow, Shang-Chi, Malignant, The Suicide Squad, Free Guy, Snake Eyes,  Space jam, Stillwater, Hard Hit, Escape From Mogadishu, Blackpink : The Movie.

Untuk menyambut kembalinya penonton ke bioskop, Bioskop CGV juga meluncurkan  produk Popcorn Satu Tas berukuran super jumbo, yang dapat diisi ulang saat kedatangan  berikutnya, ketika F&B sudah di berlakukan.
Sebenarnya Popcorn Satu Tas ini sudah di jual dari  sebelum bioskop di buka kembali melalui platform aplikasi online, maka untuk Movie Lovers yang  datang kembali saat F&B sudah di berlakukan kembali dapat membawa tas tersebut, dan akan mendapatkan harga spesial saat pembelian popcorn.
Ada yang seru juga kedepannya yaitu bioskop CGV akan menyelenggarakan event – event offline seperti KIFF (Korean  Indonesia Film Festival) 2021, yang merupakan ajang pertukaran seni dan budaya antara  Indonesia dan Korea, serta berbagai aktivitas lainnya jika keadaan sudah lebih kondusif
cgv cinemags cgv cinemags
Baca Juga:  Space Jam: A New Legacy - Sinopsis dan Ulasan Film