Bintang X-Men, Fan Bingbing Menghilang Secara Misterius

9132

Beberapa bulan yang lalu, Fan Bingbing adalah aktris dengan bayaran tertinggi di China dan merupakan artis yang menjadi β€œperwakilan” negara tirai bamboo tersebut. Ia juga akan menjadi bintang dalam film thriller produksi Universal berjudul 355 bersama denganJessica Chastain, Penelope Cruz dan Lupita Nyong’o.

Namun sekarang Fan benar-benar hilang dan keberadaannya tidak diketahui. Artis yang juga dikenal sebagai pemeran Blink dalam franchise X-Men ini terlihat di depan umum sejak 1 Juli. Dia juga telah menghilang dari media sosial sejak 23 Juli. Kehilangan misteriusnya telah memicu berbagai gelombang spekulasi di antara para penggemar. Rumor paling kencang berhembus adalah dia berada di bawah tahanan otoritas China karena penggelapan pajak. Rumor lain mengatakan bahwa dia telah melarikan diri ke Los Angeles untuk mencari suaka di Amerika Serikat.

Fakta-fakta lain yang beredar adalah bahwa aktris dimulai menjadi perbincangan awal musim panas ini ketika namanya menjadi fokus skandal penghindaran atau penggelapan pajak yang sangat umum terjadi di industri hiburan Cina.

Gaji besar dan pengaruh gaya hidup a-la bintang film Hollywood mungkin sudah biasa terjadi di industri hiburan AS, tetapi di Cina, pemerintah telah mencoba membatasi penghasilan para aktor top selama bertahun-tahun. Pihak berwenang berpendapat bahwa gaji besar para bintang tersebut menggangu industri film lokal dan gaya hidup selebriti yang mewah memberi contoh yang salah kepada generasi muda di China.

Baca Juga:  Seputar Festival Film Italia pertama di Indonesia