Bintang X-Men dan The Umbrella Academy, Ellen Page Umumkan Dirinya Sebagai Seorang Transgender

2971

Ellen Page, bintang yang mencuri perhatian lewat Juno, secara terbuka mengumumkan bahwa dirinya adalah seorang transgender dan kini ia menggunakan nama Elliot Page. Dia membuat pengumuman di Twitter baru-baru ini, dan bintang serial The Umbrella Academy dan Inception tersebut mengatakan bahwa dia merasa sangat berterima kasih atas dukungan yang telah dia terima selama perjalanan kariernya.

“Halo teman. Saya ingin membagikan kepada kalian bahwa aku adalah seorang trans, dengan kata ganti he/they dan namaku adalah Elliot. Saya merasakan rasa syukur yang luar biasa atas orang-orang hebat yang mendukungku selama perjalanan ini. Saya tak bisa mengungkap betapa hebatnya perasaan bisa mencintai diriku sendiri, dan mengejar siapa diriku sebenarnya. Saya selalu terinspirasi oleh begitu banyak komunitas trans. Terima kasih atas keberanian Anda, kemurahan hati Anda, dan tanpa henti bekerja untuk menjadikan dunia ini tempat yang lebih inklusif dan penuh kasih. Saya akan menawarkan dukungan apa pun yang saya bisa dan terus berjuang untuk masyarakat yang lebih penuh kasih dan setara.”

Sebelum mengungkapkan bahwa dia transgender, Elliot/Ellen Page adalah aktor gay yang blak-blakan membela hak-hak LGBTQ. Page telah menjadi andalan Hollywood selama lebih dari 15 tahun setelah tampil di film thriller Hard Candy. Dia dinominasikan untuk Aktris Terbaik untuk penampilannya di Juno pada tahun 2005. Berbicara lebih lanjut, Page mengatakan bahwa dia juga “takut” dengan kemungkinan kebencian dan kekerasan. Tapi Page mengatakan dia mencintai siapa dirinya.

Curahan dukungan terhadap Page bermunculan di media sosial setelah pengumuman tersebut yang datang dari tokoh-tokoh seperti James Gunn, Olivia Munn dan banyak lagi. Netflix, yang merilis The Umbrella Academy juga memberi dukungan terhadap Page.

Baca Juga:  Ini Dia Pemeran Barbara Gordon di Musim Ketiga Serial Titans

Beberapa film terkenal Page lainnya adalah X-Men: The Last Stand dan X-Men: Days of Future Past, serta Whip It, Inception dan Freeheld. Page juga membintangi reboot Flatliners tahun 2017.




Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.