Bintang WWE, Charlotte Flair akan Bintangi Serial Reboot dari Walking Tall

379

Film Walking Tall akan kembali di-reboot namun kali ini akan dalam bentuk sebuah serial televisi oleh USA Network. Film aksi yang pertama kali dirilis pada tahun 1973 kini akan berubah menjadi serial televisi yang dibintangi oleh superstar WWE, Charlotte Flair sebagai pemeran utamanya. Uniknya, proyek ini menandai remake Walking Tall kedua kali yang menampilkan pegulat profesional sebagai utama, karena sebelumnya Dwayne Johnson pernah membintangi sebuah remake pada 2004.

Charlotte Flair

Charlotte Flair sendiri merupakan putri dari legenda gulat pro, Ric Flair. Ia merupakan salah satu bintang terbesar WWE saat ini. Dia adalah pegulat wanita paling berprestasi dalam sejarah. Ia merupakan juara wanita 12 kali di WWE. Sedangkan untuk urusan acting, ia tidak banyak mempunyai pengalamnan, terakhir Flair hanya  muncul di Psych: The Movie pada tahun 2017.

Dalam serial ini, Flair akan meemrankan seorang polisi asal Tucson yang menemukan dirinya terperangkap dalam jaring penipuan, eksploitasi dan pembunuhan. Ia terpaksa harus menggunakan “caranya” sendiri untuk melindungi kota asalnya sebelum menjadi korban korupsi modern.

Dwayne Johnson dalam Walking Tall (2004)

Walking Tall disutradarai oleh Phil Karlson, menceritakan kehidupan Sheriff Buford Pusser yang diperakan oleh Joe Don Baker. Dirilis pada tahun 1973, film ini menginspirasi dua sekuel yang diikuti pada tahun 1975 dan 1977 dengan Bo Svenson mengambil alih peran utama. Sebuah remake TV pernah terjadi pada tahun 1978 dengan Brian Dennehy sebagai Buford Pusser.

Sedangkan untuk film remake tahun 2004, Dwayne Johnson menjadi pemeran utamanya. Meskipun terinspirasi oleh aslinya, film ini menampilkan banyak perubahan penting, seperti mengubah nama karakter utama menjadi Chris Vaughn dan memindahkan setting film ke Washington. Meskipun film ini kurang sukses secara finansial ini, remake ini berhasil menelurkan dua sekuel lagi sendiri dengan Kevin Sorbo sebagai pemeran utamanya.

Baca Juga:  Wah, Sony dan Toei akan Menghadirkan Film Live-Action Saint Seiya

 




Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.