Bintang Supergirl, Odette Annable Bergabung dengan Proyek Serial Walker

955

Odette Annable (Supergirl, Tell Me a Story, Cloverfield) dikabarkan telah bergabung dengan Jared Padalecki dalam serial baru dari CW, Walker. Proyek ini merupakan sebuah serial reboot Walker, Texas Ranger yang akan hadir pada bulan Januari 2021.

Annable akan berperan sebagai Geri, seorang bartender di bar lokal bernama Side Step. Geri digambarkan sebagai “teman lama Walker dan mendiang istrinya, Emily (Genevieve Padalecki), yang tidak pernah melihat Walker sejak pemakaman Emily. Jelas bahwa dia dan Walker memiliki sejarah – persahabatan dan tragedi bersama.”

Walker mengikuti kisah petualangan Cordell Walker (Padalecki), seorang duda dan ayah dua anak yang mempunyai kode moralnya sendiri, yang kembali ke Austin setelah menyamar selama dua tahun, hanya untuk mengetahui bahwa ada pekerjaan yang lebih sulit untuk dilakukan di rumah. Dia akan berusaha untuk berhubungan kembali dengan anak-anaknya, menjalin hubungan dengan keluarganya, dan menemukan berbagai kenyataan tidak terduga dengan pasangan barunya sambil semakin curiga tentang seputar kematian istrinya.

Selain Padalecki, Walker juga dibintangi oleh Lindsey Morgan (The 100) sebagai partner Walker, Keegan Allen (Pretty Little Liars) sebagai sang adik dan Mitch Pileggi (The X-files) sebagai sang ayah.

Diciptakan oleh Albert S. Ruddy, Leslie Greif, Paul Haggis, dan Christopher Canaan, Walker, Texas Ranger yang dibintangi oleh Chuck Norris tayang perdana pada tahun 1991 dan berjalan selama delapan musim dan mempunyai lebih dari 200 episode.  Kemudian sebuah serial lanjutan berjudul Walker, Texas Ranger: Trial by Fire, tayang perdana pada tahun 2005. Serial prosedural kepolisian ini paling terkenal karena penggunaan seni bela diri yang sebagai tambahan bumbu untuk pekerjaan polisi, yang datang dari Norris sendiri yang mempunyai latar belakang dalam seni bela diri. Norris dibantu oleh para pemeran lain termasuk Clarence Gilyard, Sheree J. Wilson, Gailard Sartain, dan Noble Willingham.

Baca Juga:  Alan Ritchson Menghajar Para Penjahat di Trailer Perdana Reacher

 




Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.